Info update
Loading...
Selasa, 23 April 2019

Ungguli Perolehan Suara, Kandidat Nomor Urut 2 Caleg PPP, Rismayanti Bakal Wakili Rakyat Di DPRD Sulsel


Gowa (Karya Indonesia) Elektabilitasnya tak diragukan lagi, membuat Rismayanti Anwar terdepan dalam perolehan suara khususnya partai pengusungnya di PPP. Perolehan yang sudah melampaui target timnya dan dianggap sudah sesuai harapan tentu menjadi kesyukuran bagi semua tim.
Memegang data riil dan akurat , hasil dari setiap TPS Gowa-Takalar membuat sosoknya digadang-gadang mewakili partai Ka'bah PPP ini, untuk duduk di DPRD Sulsel. Sampai saat ini perolehan suaranya melambung dari rivalnya yakni satu partai di nomor urut 1 dapil III.

Informasi yang berhasil dihimpun direkapitulasi data KPUD dan melalui tim relawan Rismayanti menyebutkan bahwa kita sudah teratas dalam perolehan suara. Untuk itu seluruh relawan dan simpatisan serta para saksi di lapangan tetap solid menjaga suara kita yang sudah riil ditangan, beber sejumlah relawan Rismayanti Anwar.

Lebih jauh dikatakan, kita tidak ingin mendahulukan kehendak Allah sebagai penentu nasib dan takdir. Tetapi setidaknya kita sudah berusaha maksimal. Untuk itu semua harus menjaga kebersamaan sampai akhir. Tentu saja, untuk niat dan cita-cita yang baik terhadap Ibu Haji Rismayanti masuk dalam politik dan mendudukannya sebaga wakil rakyat.

Termasuk bertanggung jawab jika sudah duduk bagaimana tanggung jawab dan komitmennya terhadap konstituennya kelaq. Kita membersamainya dengan harapan untuk kesejahteraan rakyat sulsel didapilnya, tegas salah seorang yang biasa disapa Al-Karim dalam tim Rismayanti ini.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa perolehan suara yang ada sampai saat ini sudah sesuai harapan dan ini terus bertambah sebagaimana di perhitungan KPUD. Untuk itu, segenap tim dan relawan Rismayanti dihimbau tetap mengkawal perolehan suara ini.

Hampir seluruh TPS di Kab Gowa dan Takalar Hj. Rismayanti. A. Md mendapatkan  suara yang sudah melebihi suara incumbent. Rismayanti terus unggul dalam perolehan suara di sejumlah TPS sesuai pemantauan, sebanyak 74 persen TPS yang telah dirilis dihitung sampai saat ini oleh media center Hj.Rismayanti A. Md, menempatkan perolehan suara yang menggembirakan

Bahkan sudah jauh dari target semula. Hal ini terjadi berkat kebersamaan tim bersama relawannya yang selama ini solid di tim kerja dilapangan akar rumput.(Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top