Info update
Loading...
Jumat, 12 April 2019

Warga Tompo Taman Sambut Hangat Caleq PPP Provinsi, Hj Rismayanti, A.Md.


Gowa (Karya Indonesia) Kedatangan Caleg Provinsi Sulawesi-Selatan dari Partai PPP, nomor urut 2, Hj Rismayanti disambut hangat oleh warga Desa Bontobiraeng, Dusun Tompo Taman, Kec Bontonompo / Jum'at /12/4/19.
Warga merasa gembira karena Selama ini banyak katanya caleg tapi belum ada yang mau menemui seperti ini, beber Dg Ngasseng salah satu warga setempat. Menurutnya, warga disini sudah lama menginginkan ada Caleg provinsi yang datang. Karena selama ini kita tidak perna didatangi secara langsung seperti ini, kami bersyukur, insyaallah kami berusaha, bulatkan tekad untuk membersamainya, beber warga tompo taman tersebut.
"Hj.Rismayanti, A.Md, Caleg Provinsi PPP nmr urut 2"

Lebih jauh dijelaskan, bahwa kami disini akan membulatkan tekad untuk memilih kandidat yang berani dan ikhlas menemui warga, seperti yang dilakukan ibu Haji Rismayanti ini. Sosok Hj Rismayanti dianggap masih muda orangnya, baik karena mau mengerti warga dan langsung bisa akrab untuk berkomunikasi.

Kalau selama ini kebanyakan caleg kita tidak tahu langsung orangnya, yang banyak kejadian adalah hanya tim sukses. Tapi ibu haji ini memang langsung berbicara ke warga, sehingga kesannya enak dan komunikasi bisa nyambung. Unek-unek warga bisa disampaikan langsung, pungkas H.Ti'no.

Pada kesempatan tersebut, ibu Hj Rismayanti memaparkan bahwa kalau nanti suaranya bisa bulat dan warga disini sepakat memilihnya untuk memberi dukungan kepada dirinya, sehingga terpilih sebagai wakil rakyat di Provinsi maka dirinya tidak akan lupa warga disini. Bahkan akan terus menggalang silaturahmi sebagai basis suara untuk diperjuangkan kebutuhannya, tentu dalam agenda reses kedepannya, jika terpilih .

Sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga setempat, bisa diprogramkan dalam agenda menemui konstituennya jika terpilih, ujar Rismayanti yang juga sebagai ketua Majelis Taklim Kanwil Sulsel.

Dirinya akan memperjuangkan seluruh keperluan para Majelis Taqlim, kita akan berjuang berbagai hal kebutuhan masyarakat di Sulsel yang berkaitan dengan bidangnya jika sudah terpilih menjadi wakil rakyat. Kami tidak akan lupa dimana basis suaranya, tentu saja akan diperjuangkan terus, ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya bahwa, dirinya memang tidak muluk-muluk menjanjikan sesuatu yang bukan kewenangannya. Namun yang pasti setelah dirinya terwakilkan di DPRD Provinsi maka akan memperjuangkan warga yang telah memberinya amanah dengan memperjuangkan masyarakat kearah yang lebih baik, tercapainya kesejahteraannya dan meratanya pembangunan yang adil, beber Rismayanti  lagi. (Sadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top