Info update
Loading...
Kamis, 16 Mei 2019

Caleg Terpilih PPP, Rismayanti Buka Bersama Dengan Warga Di Rumah H.Tajuddin Jenetallasa.


Gowa ( Karya Indonesia) Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt serta ucapan rasa terima kasih atas dukungan bapak/ibu  sehingga mengantar ibu Hj. Rismayanti A. Md untuk menjadi anggota dprd Tk.1 propinsi sulawesi selatan.
untuk periode 2019-2024 .
"H.Anwar Abubakar bersama Hj.Rismayanti saat buka bersama di rumah H.Tajuddin"Jenetallasa
"Foto bareng, ibu Hj Rismayanti dengan ibu-ibu KUA usai buka puasa bersama di rumah H.Tajuddin"

Kami dari tim Hj Rismayanti A. Md. Mengundang dengan hormat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman H. Tajuddin
Alamat. Perumahan berlian Blok D. No. 21 jenetallasa Pallangga gowa
Pada hari ini kamis/16 mei 2019, beber salah satu tim Rismayanti .
Acara buka puasa bersama di rumah H.Tajuddin, KUA Kec Sombaopu ini dihadiri Anwar Abubakar yang juga Sebaga Kanwil Departemen Agama Sulawesi-Selatan.

Kebersamaan yang selama ini ada dalam tim kerja ibu Rismayanti, kini kita wujudkan dalam keseharian untuk terus bersama masyarakat. Perjuangan harus digalakkan, potensi sosok yang selama ini kita banggakan harus terus dijaga untuk terus berkibar. Perjalanan masih panjang untuk terus berbenah dan mengawal program sosialnya yang menyentu masyarakat bawah.

Kini kerja keras, dan kerja ulet tim dalam membersamai Ibu Hj.Rismayanti, A.Md telah kita duduk kan di Provinsi Sulsel, tugas kita semua menjaga dan mengawalnya, agar kedepan bisa lebih hebat. ungkap H.Tajuddin saat berlangsung buka puasa bersama di kediamannya, Selamat berbuka puasa ( Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top