Info update
Loading...
Kamis, 16 Mei 2019

GoWa-MO Ucapkan Khusus "Selamat Kepada Wakil Rakyat Terpilih"

Perjuangan yang sangat melelahkan bagi wakil rakyat, kini kerja keras itu telah membuahkan hasil, ucapanpun berdatangan untuk para wakil rakyat terpilih, termasuk ketum GoWa-MO Ucapkan Khusus "Selamat Kepada Wakil Rakyat Terpilih"

Gowa (Karya Indonesia) Hasil kerja Pleno KPU Kabupten Gowa sudah rampung hasilnya. Rekapiltulasi suara calon legialatif DPRD kabupaten Gowa sudah disahkan. Bergulirnya waktu hingga diumumkan serentak pada tanggal 22 mei mendatang pihak KPU sudah selesai mengerjakannya.

Dan sesuai informasi saat pembukaan pleno yang dihadiri oleh Bupati Gowa beberapa waktu lalu bahwa hari yang dijanjikan dalam rapat pleno KPU akhirnya telah rampung.

Baik petahana yang masih bertahan maupun para legislatif wajah baru diucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dari wakil rakyat. Selamat menjalankan visi misi saat berkampanye di dapil masing-masing.

Saat ditemui awak media selaku Ketua Umum DPP GoWa-MO (Group Wartawan Media Online), Syafriadi Djaenaf mengucapkan selamat kepada seluruh Legislator Kabupaten Gowa dan selamat menjalankan aspirasi rakyat Gowa.

Harapan Dari Ketua Umum GoWa-Mo agar bisa menjalankan amanah rakyat dan bersinergi utamanya pada para awak media dalam menjalankan suatu peliputan nantinya (Kadir si jaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top