Info update
Loading...
Jumat, 10 Mei 2019

Gubernur Sulsel Buka Bersama Dengan Jajaran Media

Gubernur Sulsel Buka Bersama Dengan Jajaran Media, titip pesan jaga kebersamaan antara pemerintah dan pers untuk membangun daerah yang lebih baik.
Makassar (Karya Indonesia) Memasuki hari Kelima bulan Ramadhan, Gubernur Sulawesi Selatan Prof H.Nurdin Abdullah dan Pimpinan media, baik Lokal Maupun Nasional mengadakan Buka Puasa bersama di Baruga Karaeng Pattingalloang di Rumah Jabatan jalan Sungai Tangka, Jum'at/10/5

Buka puasa bersama tersebut menghadirkan ustad Arifuddin Lewa bersama Bagian Humas Pemerintah Sulawesi Selatan serta mengundang beberapa Organisasi Kewartawanan di Sulsel, salah satunya dari Group Wartawan Media online ( Gowa-Mo) hadirkan sejumlah anggotanya dengan berbagai media online didalamnya.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah dalam kesempatan yang baik itu berharap silaturahmi ini semakin mempererat hubungan Pemerintah Provinsi(Pemprov) Sulsel dengan insan pers.
Ia juga mengakui peran strategis pers atau media dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan.
“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak di publish maka tidak berarti apa-apa,” katanya
Nurdin Abdullah juga berterima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media. Serta peranan sebagai fungsi kontrol, di usia jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel yang baru berusia tujuh bulan, berharap media senantiasa melakukan koreksi yang membangun
“Kita masih harus selalu dikoreksi dan saya yakin ada hikmah dibalik itu semua, semoga pemerintahan kita semakin melayani dan bersih,” beber Nurdin .
Media juga senantiasa mendorong kemajuan Sulsel. Sehingga OPD yang berada di Pemprov juga selalu berusaha melakukan inovasi.
Gubernur Sulsel berharap semua media berperan untuk mengangkat informasi menyeluruh di semua kabupaten yang ada di sulawesi selatan sehingga akan tahu pemerataan pembangunan di daerah-daerah kedepannya.
Rangkaian nuka puasa bersama ini dilanjutkan shalat Maghrib di Masjid Baitul Aqsa dan dilanjutkan makan malam di Aula yang dilanjutkan dengan Tarwih. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top