Info update
Loading...
Jumat, 10 Mei 2019

Kades Bontolangkasa Selatan Undang Warganya Buka Puasa Bersama.


Gowa (Karya Indonesia) Memasuki hari ke enam bulan puasa Ramadhan, Kades Bontolangkasa Selatan, Firman Daeng Bunga adakan buka bersama dengan warganya di rumah kepala desa. Undangan ini terbuka untuk umum tepatnya Hari ini, Sabtu, 11/5/19.(jam buka puasa)

Tanpa mengurangi rasa hormatnya, Kades Bonsel mengedarkan sekaligus penyampaikan buka puasa bersama lewat undangan resmi  surat dan melalui group WA. kami mengundang Bapak/ibu saudara untuk berbuka puasa di rumah kami Hari ini sabtu 11 Mei 2019. Berharap sejumlah kepala desa hadir buka bersama warga.

Firman Bunga berharap kedatangan warganya maupun warga lainnya untuk buka bersama di rumahnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi di bulan Suci Ramadhan. Sekaligus mempererat hubungan warga dengan pihak nya sebagai pemerintah desa.

Apalagi menurutnya, khusus dalam keluarga besarnya sebelum menjadi kades kegiatan buka puasa bersama seperti ini setiap tahunnya sudah menjadi rutin dilakukannya sebagai ummat islam untuk buka puasa bersama dengan warga sekampung beber Firman Daeng Bunga (Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top