Info update
Loading...
Jumat, 17 Mei 2019

Kanwil Kementrian Agama Sulsel Buka Puasa Bersama Dengan Jajarannya Di Takalar.

Takalar (Karya Indonesia) Kanwil Kementrian Agama Sulsel, Anwar Abubakar bersama Ketua pembina Majelis Taklim, Hj Rismayanti Buka Puasa Bersama dengan jajaran kantor kementrian Agama Kab Takalar. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah, H.Muh Arsyad mewakili pemerintah daerah, Jum'at/17/5/19.
Kepala Kanwil Kementrian Agama Sulawesi-Selatan, Anwar Abubakar memberikan secara simbolis Al-Quran kepada kelompok majelis Taklim binaan Depag Takalar, saat berlangsung Buka puasa bersama dengan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Kandepag Kab Takalar, Drs.H.Junaidi Mattu. MH saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini adalah kewajiban untuk saling berbagi di bulan Ramadhan apalagi kalau kita mampu memberi buka puasa terhadap sesama.

Kali ini menurut Drs. H Junaidi terasa sangat istimewa, karena kita mampu mengantarkan Ibu Hj Rismayanti untuk tembus ke Provinsi menjadi wakil Rakyat. Sebagai tanda syukur kita khususnya jajaran kementrian agama Kabupaten Takalar, kita tunaikan hajatan dengan pemotongan seekor sapi untuk buka puasa bersama dengan Pak Kanwil dan ibu Kanwil, tandas Junaidi.
"Kanwil Kementrian Agama Sulsel, Anwar Abubakar bersama Sekda Takalar, H.Arsyad Taba yang didampingi, Drs.H.Junaidi"

Kegembiraan yang sangat luar biasa dan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan kita semua. Mampu mendudukkan figur yang banggakan. Karena baru kali ini ada orang Depag yang bisa mewakili kita di DPRD Provinsi. Apalagi sosok Hj Rismayanti sangat dekat dengan kita semua. Sebagai ketua pembina Majelis Taklim Se Sulsel yang juga istri dari Kanwil kita, ujarnya Kandepag Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Anwar Abubakar didampingi sekda Takalar, Drs.H.Muh Arsyad memberikan Al-Quran secara simbolis kepada sejumlah binaan kelompok jajaran Depag Kabupaten Takalar. (KADIR SIJAYA)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top