Info update
Loading...
Selasa, 21 Mei 2019

Lurah Romang Polong Terima Mahasiswa UIN Dalam Rangka Praktek Sosial Wilahnya


Lurah Romang Polong, Syamsuddin S.Sos Dg Mangawing didampingi Bimmasnya menerima kunjungan Mahasiswa UIN, dalam rangka sosialisasi kemanusiaan yang berkaitan dengan keadaan masyarakat jaman Now. Hal ini dikatakan kelompok mahasiswa yang bertandang diruang kerja Lurah Romangpolong, Selasa/21/5.
"Lurah Romang Polong, Syamsuddin, S.Sos diapit Mahasiswa UIN saat berkunjung diruang kerjanya"

Lebih jauh dikatakan bahwa tugas sosial yang diembang mahasiswa saat ini adalah ingin mengetahu sejauh mana tingkat sosial yang terjadi ditengah masyarakat. Seperti seringnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang berakhir dengan perceraian. Keadaan ekonomi yang dan keadaan sosial lainnya, pungkas salah satu dari kordinator mahasiswa tersebut.

Lurah Romangpolong, Syamsuddin, S.Sos Dg Mangawing turut memberi gambaran keadaan warganya. Dikatakan bahwa masyarakat Romangpolong sangat menjaga istiadatnya, tingkat kebersamaan dan kegotong royonannya masih melekat kuat.

Hidup rukun bertetangga sangat dijunjung tinggi, masih kuat dalam menjaga budayanya. Termasuk Romang Polong adalah wilayahnya yang kuat dalam peradaban budaya, sekalipun sudah dihuni dari berbagai pendatang dari berbagai daerah yang sudah menetap disini. Mengingat maraknya perumahan yang ada di Romang polong yang dihuni dari berbagai daerah dan suku.

Namun demikian, warga kami masih utuh dan terjaga keberasamannya, kepedulian dalam bermasyarakat sangat baik, saling menghargai dan saling menghormati satu sama lainnya, beber Syamsuddin Dg Mangawing di ruang kerjanya. (Kadir Sijaya

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top