Info update
Loading...
Jumat, 10 Mei 2019

Unggul Ribuan Suara, Rismayanti Berdatangan "Ucapan Selamat"


Suasana gembira di Posko Tim pemenangan Hj Rismayanti Anwar, A.Md begitu nampak, menyusul perolehan suara lewat rekapitulasi data KPUD Takalar sudah dimenangkannya. Bahkan untuk Gowa sudah melambung tinggi perolehan suaranya .

Gowa (Karya Indonesia) Berharap tidak ada kecurangan perhitungan, sehingga ini dapat bertahan sampai selesai rekap secara keseluruhan. Perolehan suara siknifikan ini karena sudah terpaut jauh dengan caleg sesama partainya di PPP.

Hasil yang dicapai ini sudah melampaui target walaupun Pallangga masih dalam rekap, namun bocorannya sesuai pemantauan dilapangan suara Rismayanti masih jauh unggul, beber sejumlah kalangan di posko pemenangannya, Jum'at/10/5/19.

Hampir semua TPS yang berjumlah 2983 TPS Gowa Takalar yang masuk daerah pemilihan dapil 3, suara Rismayanti Anwar mengungguli caleg lainnya di PPP yang nota benenya adalah sodara kandung Amir Uskara dengan selisih mencapai ribuan suara, bahkan sejumlah kalangan sudah memberinya ucapan selamat atas perolehan suara.

Mengumpulkan suara tertinggi di PPP bersama caleg lainnya, Rismayanti dianggap pendatang baru dipolitik sekaligus tercatat dalam sejarah dan memecahkan rekor bahwa jajaran Depag bisa juga berbicara banyak, dikanca perpolitikan mengingat yang bersangkutan adalah kader dari kaum ibu-ibu majelis taklim, yang banyak bergelut bidang sosial.

Hal ini terungkap bersama tim pemenangannya di posko induk Rismayanti. Kalau selama ini Depag hanya sebagai penyumbang suara dan belum perna ada yang menjadi wakilnya di Dewan. Namun kali Insyaallah betul-betul bisa terwujud setelah memperoleh suara tertinggi di partai Ka'bah ini.

Semoga perhitungan hasil suara tim IT Posko Rismayanti melalui suara di TPS dengan perhitungan rekapitulasi suara KPUD sudah melampaui target perolehan suara. Sehingga ini
menjadi acuan, bahwa figur nomor urut 2 Caleg  PPP Dapil 3 ini (Hj.Rismayanti, A.Md) sebagai pendatang baru yang sukses, ujar sejumlah relawan dengan gembira.

Keyakinan ini mengacu dalam perolehan suara, yang menempatkan dirinya tertinggi dari saingan terberatnya. Karena sampai di rekapitulasi terakhir malam ini Jum'at/10/5 suaranya sudah melambung tinggi. Bahkan diluar dari perhitungan Tim IT, tidak jauh dari rekapitulasi akhir KPUD kabupaten. Alhamdulilah suara ibu Rismayanti melampaui target semula dan terpaut jauh perolehan suara dengan kandidat lainnya di PPP, pungkas tim yang ada di posko malam ini. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top