Info update
Loading...
Kamis, 06 Juni 2019

Ratusan warga Romang Polong Shalat Idul Fitri Di lapangan HM Yasin Limpo


Gowa (Karya Indonesia) Ratusan warga Romangpolong datang berbondong -bondong memenuhi gema takbir dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri 1440 H yang jatuh tepat tahun 2019. 
Lurah romang polong, Syamsuddin Dg Ngawing saat membacakan sambutan seragam Bupati Gowa di pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019. 

Pelaksanaan Idul Fitri dipusatkan Jalan HM.Yasin Limpo dihalaman BTN Mutiatara Indah  RW 13 Kel Romang Polong menjadi saksi bisu pada pelaksanaannya.
Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Khususnya di Kelurahan Romang Polong tampak memadati lapangan, Ratusan jamaah yang hadir bahkan melebihi kapasitas lapangan yang telah ditetapkan panitia.
Pada kesempatan tersebut, Ustadz Kh Dr Lotukomsana, MH mengurai pelaksanaan puasa selama 30 hari dan tantangannya bagi ummat islam dalam menjalankannya. Sampai pada hari lebaran seperti yang saat ini berlangsung.
Dalam sambutannya Bupati Gowa yang dibacakan Lurah Romang Polong, Syamsuddin Dg mengngawing  yang banyak mengurai keberhasilan pemerintahan Adnan-Kio Selama ini. Sejumlah penghargaan telah diraih pemerintah saat ini, bahkan WTP sudah berkali-kali kita persenbahkan sebagai bentuk pemerintahan yang baik dalam pengelolaan keuangan daerah.

Semoga dihari ini kita semua keluar sebagai pemenangnya dan menjadi orang kembali suci seperti lahirnya bayi dirahim orang tuanya, saatnya kita saling maaf memaafkan meraih kemenangan dalam lebaran Idul Fitri 1440 H, Tahun 2019. (REDAKSI KI)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top