Info update
Loading...
Kamis, 11 Juli 2019

Dirut Perusda Sulsel Apresiasi Tinggi Atas Kemitraan Yang Digagas GoWa-MO


Perusda kedepan ingin seperti macam bangun dari tidurnya, punya banyak usaha yang berpenghasilan tinggi. Untuk itu Dirut Perusda Sulsel Apresiasi Tinggi Atas Kemitraan Yang Digagas GoWa-MO.

Makassar (Karya Indonesia) -- Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) bersilaturahmi bersama dengan Perusda Sulsel membahas Kemitraan Usaha untuk masa depan Jurnalis di kantor Perusda Sulsel Jl Dr Ratulangi, Selasa malam, (11/7/2019)

Rombongan pengurus GoWa-MO dipimpin langsung ketua umumnya, Syafriadi Djaenaf dan disambut hangat Direktur Utama Perusda Sulsel.

Dirut Perusda Sulsel, HM.Taufik Fachruddin mengatakan siap mendukung program GoWa-MO dalam membangun Kemitraan Usaha. Sangat luar biasa kalau organisasi jurnalis bisa punya ide dan gagasan serta usaha berjalan seperti ini.

" Perusda Sulsel siap mendukung sepenuhnya program GoWa-MO untuk membangun kewirausahaan kedepannya" bahkan sangat besar bagaikan macan yang bangun dari tidur nya" segala macam usaha akan dirintisnya untuk membesarkan Perusda yang kembali kepada masyarakat hasilnya, bebernya.

Sementara itu Ketua Umum GoWaMo Syafriadi Djaenaf menuturkan akan bersinergi bersama Perusda dalam kewirausahaan yang akan dibangun dan sudah berjalan.

" Jurnalis yang tergabung di GoWa-MO akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan Usaha kecil-kecilan salah satunya nanti usaha tambak dan ada juga dibuatkan home industri," ucapnya

Sambung ia juga mengatakan usaha tambak ini bukan cuma Kabupaten Gowa saja akan tetapi seluruh Provinsi Sulsel

" Nanti tambak ini akan dibangun pada eks tambang yang ada di kabupaten/kota, jadi kita manfaatkan kubangan yang ditinggalkan para penambang. Kita akan bekerja sama dengan organisasi kepemudaan Karang Taruna," Tandasnya

Di tempat yang sama pembina GoWa-MO, Asdar mengatakan akan memback-up kantong2 ekonomi produktif yang ada didalam Organisasi ini

" Kami akan memback-up ekonomi produktif yang dilakukan oleh GoWa-MO "

Ia juga menambahkan kedepan Perusda Sulsel dan GoWa-MO akan bersinergi dengan berbagai kegiatan lainnya untuk kelangsungan hidup organisasi. Pihak perusda yakin organisasi ini akan menjadi partnership ideal yang saling menguntungkan, paparnya. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top