Info update
Loading...
Senin, 15 Juli 2019

Panitia Deklarasi GoWaMO Terbentuk


Gowa (Karya Indonesia) Untuk memperlancat kegiatan Deklarasi, Group Wartawan Media Online mengadakan Rapat persiapan panitia Deklarasi Gedung Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Rapat tersebut berlangsung di Warkop Istana Mapala Jalan Sultan Hasanuddin kabupaten Gowa, Senin 15/07/2019.
Dalam arahannyannya Ketua GoWaMo Syafriadi Djaenaf DM, menuturkan bahwa kegiatan rapat ini sebagai bentuk pemantapan Panitia Deklarasi ” ini rapat di selenggarakan untuk pemantapan Panitia Deklarasi GoWaMo ” tandasnya.
Sementara Bendahara Umum GoWaMo Herman menjelaskan hal senada untuk melakukan Deklarasi Ini yakni pembentukan Panitia Kecil ” Rapat ini diselenggarakan untuk membentuk panitia ” ujarnya
Lanjut dari hasil rapat ini saudara Asrul disepakati menjadi ketua Panitia Deklarasi GoWaMo ” kita semua sepakati pak Asrul jadi ketua  panitia Deklarasi GoWaMo ” jelasnya.
Ditempat yang sama Pembina GoWaMo Asdar Bintang Top Menuturkan deklarasi GoWaMo ini akan di selenggarakan pada tanggal 03/08/2019 jadi sebelumnya maka akan di bentuk Pantia dan Rundown Acara ” deklarasi GoWaMo akan dilaksanakan pada bulan depan, tanggal 3/8/19. 
Rapat ini sebagai bentuk memantapan kesiapan acaranya akan digelar ” pungkas ketum. 
Pada kesempatan tersebut, melahirkan susunan kepanitiaan, masing-masing :
Dewan Pelindung Pengarah : Asdar Akbar, Syafriadi Djaenaf, Ricky Rianto, Herman Nompo
Ketua : Asrul Arifuddin
Sekretaris panitia : Sofyan ( Rexi )
Bendahara Panitia : Wiwiq
Seksi Kesekretariat : Udhin
Seksi Transportasi : Yusuf
Seksi Humas : Kadir Sijaya
Dokumentasi / Publikasi : Syahrir. 
Ke empat seksi ini akan dikengkapi sejumlah anggotanya (Dessi)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top