Info update
Loading...
Sabtu, 28 Maret 2020

Dinyatakan Positif Virus19, Kepala Otoritas Bandara Hasanuddin Diisolasi




MAKASSAR(MEDIA INDONESIA HEBAT) Kepala Otoritas Bandara (Otband) Hasanuddin, Baitul Ikhwan dikabarkan positif corona pada hari Kamis 26 Maret 2020. Mengenai hal ini, dibenarkan oleh Kabag TU Otband, Kol Sarmanto.
Dijelaskan Sarmanto bahwa yang bersangkutan sesuai pemeriksaan Dokter hasilnya positif terkena Virus Corona19. Hasilnya sudah keluar dan sudah diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh dinas kesehatan kepada beberapa pejabat. Satu diantaranya adalah Kepala Otband Hasanuddin, Baitul Ikhwan, pungkasnya.

“Iya, sudah dinyatakan positif, ini dari hasil pemeriksaan pada hari Kamis lalu,” ujar Sarmanto saat dikonfirmasi, Sabtu (28/3/20) kepada media. 
“Karena hasilnya positif, maka beliau diisolasi di Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid,” pungkasnya lagi. Namun kita berharap beliau segera pulih kesehatan nya setelah menjalani pengobatan. 
Untuk kita tetap menunggu bagaimana perkembangannya, ujar Sarmanto. Saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut tentang kondisi terakhir Pak Otband Hasanuddin Makassar, Baitul Ikhwan. (Dir/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top