Info update
Loading...
Kamis, 26 Maret 2020

Peduli, Polres Gowa Bagikan Masker Dan Sanitezer Kepada Anggotanya

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Kepedulian Kapolres Gowa diwujudkan dengan membagikan Masker dan Sanitezer Kepada jajaran anggotanya. Hal ini di lakukan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona COVID- 19 yang saat ini tengah mewabah.
Polres Gowa tak mau ketinggalan apalagi kalau terjadi dalam jajarannya sehingga mengambil inisiatif membagi-bagikan masker terhadap setiap anggota. Setidaknya kita bisa memotong rangkaian berkembangnya virus yang menakutkan ini, bebernya.

Usai menerima arahan dari Waka Polres Gowa pada Kamis (24/04/2030) seluruh anggota dibagikan satu persatu masker guna mengantisipasi penularan virus.

Pembagian masker yang dibuat khusus untuk anggota dengan harapan akan menjadi edukasi kepada masyarakat dan mengantisipasi penularan virus yang ada.

Tampak Wakapolres Gowa KOMPOL Muhammad Fajri didampingi Kabag sumda membagikan masker kepada seluruh anggota didepan ruang penjagaan.

Pembagian masker ini kami lakukan untuk memastikan seluruh anggota terhindar dari virus yang ada sebelum turun ke lapangan dan selanjutnya akan membagikan masker yang telah disiapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar Minasa Maupa," pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola kepada jajaran anggotanya  (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top