Info update
Loading...
Sabtu, 11 April 2020

Hati-Hati Penipuan Berkedok Penarikan Uang Gaib, "Ki Sattrono" iming-Iming Ratusan Juta Kepada Korbannya.

Ki Sattrono "Sang dukung yang katanya bisa menarik uang Gaib"

PENIPUAN Berkedok menolong marak di masyarakat. Sangat disayangkan, disaat situasi seperti ini, ternyata masih ada orang yang tak punya hati. Mereka melancarkan niat busuknya untuk menipu orang. Seperti inilah yang dialami warga Gowa bernama Daeng Ratu. Tertipu oleh komplotannya Ki Sattrono. Korbannya dijanji Ratusan juta rupiah dengan catatan terlebih dahulu mentransfer uang kepada rekening yang disebut Ki Sattrono.
"Komplotannya yang memberikan kesaksian bahwa dirinya sudah perna mendapatkan uang gaib"

Berdalih bisa membantu menarik uang Gaib, laki-laki yang bernama Ki Sattrono memperdayai Korbannya dengan menjanjikan uang Ratusan Juta. Awal nya yang bersangkutan memasang di Facebook bahwa dirinya mampu membantu orang yang sedang susah.
"Komplotannya yang memberikan kesaksian bahwa dirinya sudah mendapatkan uang Gaib"

Dengan kelihaiannya memainkan kata sehingga mangsanya bisa sekejab terperdaya. Dengan menyuruh transfer ke rekening yang sudah disebutkan sebelumnya untuk dikirimi uang. Ki sattrono yang di bantu beberapa orang anggotanya melalui FB juga berkilah bahwa memang benar itu
"Komplotannya yang mengaku dari BRI Bayuangi saat uang mau ditransfer dari BANK ke rekening yang ditunjuk"

Ki Sattrono mampu menarik uang Gaib Ratusan juta sesaui keinginan Korbannya. Bahwa diantara komplotannya itu memberikan penyaksian kepada orang yang sudah dalam incarannya bahwa sanya memang benar dan terbukti keampuhan yang dilakukan Ki Sattrono. Sehingga orang semakin tertarik mengikuti petunjuk yang nota benenya adalah mentransfer duluan uang jutaan rupiah.(Tim)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top