Info update
Loading...
Sabtu, 18 April 2020

Polres Gowa yang Diwakili Jajaran Polantas Polres Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Prasejahtera.


Tak henti-hentinya jajaran Polres Gowa memberikan semangat dan pemahaman terhadap dampak Copid19. Kami ini diwakili jajaran Polantas Polres bagikan sembako dan Masker wepada Warga prasejahtera di berbagi titik dalam wilayah hukum polres Gowa.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Jajaran Polantas Polres Gowa yang dipimpin Kasatnya, AKP Mustari SH, terjun langsung ke Warga untuk memberikan paket berupa beras dan masker, Minggu/19/4. Hal ini dilakukan dalam rangka peduli terhadap dampak Covid-19.
Bantuan langsung yang dilakukan Polantas Polres Gowa kepada warga memang tidak banyak. Tapi setidaknya bisa memberikan  kegembiraan sekaligus dapat meringankan beban hidup selama Virus Copid19 ini. Untuk itu kita silih berganti ke masyarakat untuk berbagi.

Kali ini masyarakat Prasejahtera pun menyambutnya dengan antusias atas kepedulian yang dilakukan Polantas Polres Gowa. Dengan sedikit memberikan bantuan beras sekaligus membagikan masker dan memasangkannya langsung kepada Warga agar bisa terhindar dari wabah virus corona Covid-19

Hampir seluruh personil  Lantas Polres Gowa turun langsung mendatangi warga untuk memberikan bantuan. Kegiatan ini dipimpin langsung AKP Mustari.

Bantuan diserahkan untuk membantu masyarakat agar bisa meringankan beban hidup nya. Apalagi yang bagi warga yang sudah berdampak pandemi Covid-19 ini, tujuannya agar warga yang penghasilannya tidak menentu bisa meringankan beban makan sehari hari, tegas Mustari.

Diakuinya bahwa pandemi virus corona  ini bukan hanya mengancam kesehatan melainkan juga membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat, pendapatan menurun bahkan banyak diantaranya kehilangan pendapatan dan mata pencaharian,  pungkas Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari melalui WA pribadinya (K.Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top