Info update
Loading...
Kamis, 23 April 2020

SAT LANTAS POLRES GOWA DOOR TO DOOR RINGANKAN BEBAN WARGA SELAMA COPID19.


"Kasat Lantas POLRES Gowa, AKP Mustari, SH"

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak virus Covid 19 Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melaksanakan Bakti Sosial, Kamis 23/04/2020 di kampung lembang parang Kec.Barombong Kab.Gowa.

Kegiatan bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH di dampingi KBO Sat Lantas IPTU Ida Ayu Made bersama beberapa personil dengan membagikan paket sembako berupa beras dan mie instan.

AKP Mustari SH Mengungkapkan maksud dan tujuan bakti sosial tersebut agar sedikit meringankan beban masyarakat, dengan sasaran masyarakat kurang beruntung, tukang ojek, tukang Bentor dan buruh harian lepas.

dengan adanya Himbauan pemerintah daerah kabupaten Gowa Stay at Home atau di rumah saja guna mencegah penyebaran virus Covid 19, tentu berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka kami kami mencoba untuk meringankan masyarakat salah satunya dengan mengelar bakti sosial Sat Lantas Polres Gowa.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada jajarannya dalam melakukan tugas sehari hari wajib menggunakan alat pelindung diri (APD) guna terhindar dari virus Covid 19, tutup Kapolres Gowa (K.Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top