Info update
Loading...
Selasa, 26 Mei 2020

Kebijakan Gubernur SulSel Di Labrak PLT Walikota Makassar Terkait Resepsi Pernikahan

"Plt, Walikota Makassar Yusran Yusuf dinilai labrak aturan pemerintah Pusat dan Gubernur Sulsel tentang penyebaran Copid19"

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Yusran Jusuf, mendapatkan teguran keras dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, agar tak serampangan dalam mengeluarkan kebijakan di tengah pandemi Covid-19.

Melalui Perwali yang dikeluarkan Yusran Jusuf yang membolehkan digelarnya resepsi pernikahan, ataupun hajatan lainnya dinilai sebagai langkah yang berani sekaligus melabrak aturan dan arahan Gubernur Sulsel.

Apalagi Gubernur Sulsel tengah mensukseskan program pemerintah pusat yang berkaitan dengan Copid19. Sehingga apapun yang terjadi Pemprov Sulsel sangat berhati-hati tentang aturan pemerintah pusat. Kami saat ini
tengah kampanyekan agar penyebaran Copid19 segera berlaku ketika kita semua bisa memutus taki rantai penyebarannya. Dengan terus menghimbau agar masyarakat beraktivitas di rumah saja.

Menurutnya, kebijakan Pj Wali Kota Makassar tersebut sangat tidak populis, dan sebaliknya justru akan merugikan masyarakat yang memberikan peluang Copid 19 berkembang kerena aturannya yang membolehkan Pesta hajatan perkawinan.

Sehubungan dengan hal itu, Plt Walikota Makassar, Yusran Yusuf saat berusaha untuk dikonfirmasi di Rujabnya, yang bersangkutan tak mau menemui wartawan Media ini. (MIH/Tri)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top