Info update
Loading...
Selasa, 02 Juni 2020

Mantap, Gerak Cepat Wabup Takalar Bersama Dandim 1426 Diapresiasi DPD GoWa-MO Takalar

"Wabup Takalar, H. Ahcmad Dg Se're, peduli kunjungi orang tua Babil yang lumpuh"

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Ketua Dewan Pempinan Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar apresiasi geraka dan kepedulian dari Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se're dan Dandim 1426 Takalar Letkol. Inf. Ilham Yunus. Selasa,  2 Juni 2020.
Gerak cepat dan kepedulian ini terkait viralnya di media sosial atas sosok bocah yang  merawat kedua orang tuanya dalam keadaan lumpuh. Anak tersebut mengasuh orang tuanya yang sudah lama mengindap kelumpuhan.

Setelah mendengar laporan dari warga, maka Wabup Takalar H. Ahcmad Dg Se're langsung mengunjungi rumah orang tua Babil di Desa Topejawa Kec. Mangarabombang bersama Dandim 1426 Takalar, Camat Marbo dan Plt. Kades Topejawa.

"Gerak cepat dan kepedulian yang dilakukan Pemkab Takalar dan Forkompimda yang dilakukan Wabup Takalar, H. Ahmad De'de bersama Dandim 1426 Takalar, patut diapresiasi bersama" ungkap Jalil Mattewakkang (Ketua DPD GoWa-Mo Takalar).

"Beliau memang dikenal ramah dan peduli terhadap sesama. Warga Takalar tidak ada yang tak mengenalnya, demikian sebaliknya warga pun sangat mengenalnya dengan memanggilnya bapak HD atau H De'de. Pemerintah memang seharusnya selalu hadir dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa orang tua Babil dirujuk ke RS Pelamonia Makassar atas arahan Pangdam XIV Hasanuddin menggunakan ambulance PMI Takalar. Info ini disampaikan oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus saat di konfirmasi.

"Sinergi dan perhatian semacam ini sangat dibutuhkan masyarakat. Luar biasa dan kami salut atas respon pemerintah Takalar yang khusus dilakukan wakil bupati, Haji De'de, beber Jalil Mattewakkang. (K.Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top