Info update
Loading...
Rabu, 08 Juli 2020

Dewan Kesenian Gowa Support Gerakan Sejuta Masker, 1100 Masker Diserahkan Ke Dinas Parawisata

" Pengurus Dewan Kesenian Gowa"

GOWA(MEDIA INDONESIA HEBAT) Dalam rangka mendukung Sejuta Masker untuk Pemerintah Kabupaten Gowa. Kini Dewan Kesenian Gowa (DKG) ikut memberikan  Sopporrnya sebanyak 1100 masker kepada pemkab Gowa melalui Dinas Parawisata baru-baru ini.

Partisipasi ini diserahkan oleh salah seorang anggota DKG kepada dinas Parawisata untuk dibagi-bagi kemasyarakat. Sebanyak 1100 lembar ini dengan harapan masyarakat bisa mencegah sekaligus memutus tali rantai Copid19.

Lebih jauh dijelaskan, Muh Yusuf bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kelompok Seniman yang tergabung dalam wadah DKG. Sebanyak 60 orang anggota DKG mendukung  penuh pemerintah terhadap pengadaan sejuta masker kepada masyarakat. Demi memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini semakin menakutkan, beber Yusuf.

Pemberian 1100 masker ini memang tidak seberapa nilainya , tapi setidaknya Dewan Kesenian Gowa bisa mengambil bagian dalam rencana mulia pemerintah di daerah ini. Kami di DKG memang baru terbentuk, tapi kami ingin mengabdikan diri demi kemenusiaan tegas Muh Yusuf yang didampingi pengurus lainnya. (Redaksi Media Indonesia Hebat-Kadir Sijaya)





0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top