Info update
Loading...
Senin, 03 Agustus 2020

Mantap, GoWa-MO Bagikan Vitamin Kepada Petugas Kebersihan DLH Gowa


Ketum GoWa-MO-Syafriadi Dg Mangka"

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Ketum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka  menyerahkan ratusan botol vitamin C Suplemen Makanan Tambahan bagi para petugas kebersihan dan operasional pengangkut sampah yang diterima langsung PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gowa, Kamsina Dg Tarring.

Ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona dan peningkatan imun petugas kebersihan

"Daeng Mangka mengatakan vitamin suplemen makanan tambahan tersebut untuk para pegawai dan petugas kebersihan dinas lingkungan hidup Gowa yang bertugas di lapangan yang menjadi ujung tombak terdepan dalam kebersihan kabupaten Gowa

“Lanjutnya, dirinya mengapresiasi DLH Gowa yang terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah potensi penyebaran virus Corona di lingkungan kerja dengan memanfaatkan kemitraan, salah satunya dengan Group Wartawan Media Online "GoWa-MO" Indonesia.

Kamsina mengatakan, suplemen ini harus dikonsumsi setiap hari bersama anggota keluarga. Sebab, dirinya harus memastikan SDM DLH tetap prima dan sehat dengan mematuhi protokol pelayanan dalam masa kebiasaan baru ini

Dengan membagikan vitamin C suplemen makanan kepada para pegawai dan petugas yang berada dalam barisan depan pelayanan operasional, harapannya agar mereka tetap fit dan sehat dalam bekerja," ujar Kamsina dalam keterangannya, Senin (3/8/2020).

Selain itu dalam pelayanan operasional, petugas diwajibkan untuk tetap menggunakan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD), masker, sarung tangan dan menerapkan social distancing dengan menjaga jarak yang berada di ruang publik," tutupnya.

Sementara itu ditempat terpisah saat dikonfirmasi, Kabid Kebersihan DLH Gowa, Abitzar mengatakan kami mampu membangun kemitraan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat untuk membangun program kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Gowa

"Kami ucapkan banyak terima kasih untuk organisasi jurnalis GoWa-MO atas atensinya ke petugas kebersihan dan petugas armada pengangkut sampah, ini yang kedua kalinya GoWa-MO berbagi dengan DLH Gowa,"pungkasnya. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top