Info update
Loading...
Senin, 07 September 2020

Mantap, Pasangan Tajerimin-Hafid Ingin Membangun Daerah Kelahiran Dan Tingkatkan Kesejahteraan Warga Maros

Golkar Maros
MAROS (MEDIA INDONESIA HEBAT) -DPD II Partai Golkar Maros secara resmi mengumumkan jagoannya di Pilkada serentak 2020. Partai berlambang pohon Beringin ini mengusung pasangan H.Tajerimin Nur dan Hafid Pasha sebagai calon bupati dan wakil bupati mendatang. 

Majunya Tajerimen yang diusung Golkar dan PKB tentu menjadi kuda hitam bagi pasangan ini. Sosok H Tajerimen bersama pasangannya telah teruji. Sukses dirantau tentu ingin kembali mengabdikan dirinya sebagai putra daerah Maros. Banyak harapan yang ingin diberikan, terutama kemajuan pembangunan, kesejahteraan rakyat Maroso secara menyeluruh.

Olehnya itu Golkar bersama PKB tentu sangat sejalan dengan partai, karena program pasangan ini sangat identik dengan keinginan rakyat Maros, beber H.Tajerimen kepada Media/Senin/7/9/20.

Golkar Maros, Patarai Amir menyatakan bahwa DPP Pusat Partai Golkar telah menetapkan dukungannya kepada pasangan 'Tahfidz' sebutan Tajerimin Nur-Hafid Pasha. 

"Rapat tim 14 yang dipimpin langsung oleh ketua umum Airlangga Hartarto semalam telah menetapkan saudara H. Andi Tajerimin Nur berpasangan Hafid Pasha sebagai pasangan bakal calon yang diusung partai Golongan Karya Maros," kata Patarai kepada wartawan.

Dengan adanya keputusan ini, Patarai Amir berharap tidak ada lagi riak-riak yang terjadi di masyarakat tentang siapa yang akan diusung Partai Golkar. Dirinya juga meminta kepada bakal calon Shairuddin untuk menurunkan atribut dirinya sebagai bakal calon dengan memasang lambang Partai Golkar. 

"Tidak ada salahnya beliau memasang atribut dengan lambang partai Golkar karena beliau juga kader. Dengan adanya keputusan DPP, saya mengimbau agar saudaraku H. Sahiruddin dengan legowo menurunkan atributnya," ungkapnya. 

Dirinya juga akan mengistruksikan seluruh jajaran pengurus untuk bergerak penuh memenangkan pasangan Tajerimin Nur dan Hafid.

"Penyerahan rekomendasi kita tunggu, masih ada beberapa administrasi yang perlu diselesaikan, beliau (Tajerimin) juga masih akan dilakukan fit. Kita tunggu saja uandangannya DPP," imbuh Patarai yang juga Ketua DPRD Maros ini.

Sementara itu, di tempat yang sama, Tajerimin Nur mengatakan, dengan adanya rekomedasi ini dirinya dan Hafid Pasha yang juga Ketua Partai PKB Maros akan bekerja maksimal untuk merebut hati masyarakat dan memenangkan Golkar di pertarungan Pilkada nanti.

"Saya tentunya berterimaksih banyak kepada DPD II, DPD 1 dan DPP untuk mempercayakan saya sebagai kadernya bersama Hafid Pasha ketua PKB Maros sebagai bakal calon bupati. Kami optimis, kami maju untuk menang, membangun Maros dan meningkatkan kesejahteraan warga, pungkasnya.

Dengan adanya rekomedasi dari DPP Partai Golkar ini, pasangan Tahfidz telah mengantongi total 11 kursi di DPRD Maros. 7 kursi diperoleh dari Partai Golkar dan 4 kursi dari Partai PKB cukup untuk maju dan meraih kemenangan warga Maros. Kami ingin membangun dan mensejahterakan, bukan untuk berleha-leha, dunia kami sudah cukup kami ingin kesuksesan yang kami dapatkan di daerah orang kami ingin terapkan kepada warga Maros seutuhnya, pungkas Manajemen lagi

Tajerimin memilih merantau ke Papua sejak tamat SMP, sekitar 1984 silam lalu. Dari situ ia memulai karirnya, hingga sekarang pria kelahiran 12 Mei 1966 tersebut dikenal sebagai pengusaha yang berhasil.
Tidak heran, sekitar 32 tahun merantau di Papua, Tajerimin kini mengaku sudah memiliki 10 unit kapal general cargo. Di mana diketahui, kapal general cargo adalah kapal yang mengangkut bermacam-macam muatan berupa barang. 

Yang sekarang aktif beroperasi jumlahnya sekitar 10 unit. Itu beroperasinya di pelabuhan kawasan timur indonesia,” kata Tajerimin sambil memperlihatkan kapalnya.
Soal Pilkada, Tajerimin mengaku merasa terpanggil untuk kembali membangun kampung halamannya.
“Karena sudah 32 tahun saya tinggalkan untuk mencari rezeki di kampung orang,” kata pria yang kini masuk sebagai Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu.
Menurutnya Maros memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Hanya saja, membutuhkan strategi khusus. Ia pun berencana akan membuat satu pelabuhan di wilayah Maros agar pendapatan rakyat Maroso terus meningkat untuk mencapai tingkat kesejahteraan yang baik.
Olehnya  itu, kami maju di pilkada serentak ini hanya ingin membangun Daerah sekaligus mencapai  kesejahteraan rakyat  disini, ujar Tajarimen merendah.(Kadir Sijaya-H.MPWA/KHR)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top