Info update
Loading...
Selasa, 08 September 2020

Mantap, Silaturahmi Kapolda Merdisyam Disambut Hangat KPU Sulsel.



MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Paska pelantikannya, Kapolda Sulsel Drs.Irjen Pol Merdisyam, terus melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Instansi.  Termasuk diantaranya Kantor KPU Provinsi Sulsel, Selasa (8/9/2020), sebagai bentuk keseriusannya menjalin koordinasi dan komunikasi kepada seluruh stakeholder, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak di Sulsel.
Kapolda Sulsel yang didampingi beberapa pejabat utamanya, di antaranya Karo Ops, Dir Intel, Dansat Brimob, Kabid Humas, dan Kapolrestabes Makassar, disambut Ketua KPU Sulsel Faisal Amir dan Komisionernya di Aula Kantor KPU.
Kunjungan ini juga terkait tentang kesuksesan Pilkada serentak yang sangat bergantung pada sinergitas setiap elemen dan bagaimana persiapan Polri bersama penyelenggara untuk mensukseskan pesta Demokrasi ini.
Kami sangat berharap dukungan dan membackup sekaligus memantau anggota kami tetap dalam koridor  menata pelaksanaan pilkada agar  berjalanan sesuai amanah UU, pungkas  Ketua KPU Sulsel baru-baru ini.
Lebih jauh dikatakannya, bahwa pelaksanaan Pilkada di Sulsel bisa menjadi Pilkada terbaik di Indonesia.
Senada dengan Ketua KPU Sulsel, Kapolda juga menaruh harapan agar pelaksanaan pesta Demokrasi, khususnya di Sulsel dapat berjalan sukses tanpa kendala berarti.
Pelaksanaan yang aman dan bisa berjalan sukses tentu merupakan harapan dari seluruh lapisan masyarakat. Apalagi saat ini masih dalam suasana Copid19 sehingga perlu mempertimbangkan protokol kesehatan ketika mulai pendaftaran sampai selesai. 
Oleh nya itu, jajaran Polda Sulsel bertekad menjaga Kamtibmasnya, terlebih memastikan semua anggota netral dalam menjaga pelaksanaan yang akan dihelat serentak. Sehingga nantinya pelaksanaannya bisa berjalan jurdil, beber Kapolda yang baru saja dilantik ini (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top