Info update
Loading...
Kamis, 26 Agustus 2021

Maxim Transfortasi Online "Macca Sulawesi" Siap Setia Antar Penumpangnya Dengan Selamat.

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Maxim Transfortasi online sangat muda pemanfaatannya, lewat oporatornya tentu sang driver datang langsung dengan cepat. Tidak perlu nunggu lama armada yang dipesan akan hadir didepannya dan siap diantar ke tujuan. 

Maxim transfortasi online menyediakan armada Roda empat, kendaraan roda dua dan kendaraan alat angkut barang.  Selain muda menghubungi juga bertarif murah karena titik terdekat hanya dikenakan tarif Rp 7000. Biaya ini hanya ditemukan di Maxim dan tidak ditempat lain.

Maxim transfortasi online sudah menyebar ke berbagai daerah termasuk sudah terjangkau ke polosok desa dan kampung- kampung. 

Seperti halnya yang ada di Gruop "Macca Sulawesi" yang berhomebase disudut taman kota pas depan Royal Apertemen, jalan Topaz Makassar, tepatnya di "Kios Ulang" yang menjual berbagai minuman dingin, juga tersedia kopi hitam dan lainnya. Maxim Indonesia Partner Community Makassar di gawangi para Driver handal, muda dan berpengalaman.

Olehnya itu para pelanggannya tak perlu ragu lagi akan keselamatannya sampai di tempat tujuan. Sekali berlangganan  tetap langganan di Gruop Macca Sulawesi semuanya akan beres. 

Para drivernya mudah, linca dan semangat anak muda terus menggolora, keselamatan pasti dijamin, pungkas ketua Macca Sulawesi, yang sering dipanggil Dg Sijaya. Pria berkepala plontos ini sangat mengayomi dan memberikan spirit kepada anggota nya yang tergabung dalam Maxim Macca Sulawesi.

Di Maxim Macca Sulawesi memegang prinsip kita "seperti saudara, seperti Keluarga", kita bersatu berarti kita kuat untuk mencari Rezki,  itulah kira-kira dibenak para driver yang ada di Maxim anak "Macca Sulawesi". (Kadir Sijaya/Red/MIH)

 


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top