Info update
Loading...
Jumat, 27 Agustus 2021

Penanganan Copid19, Harus mampu mengamankan Kebijakan Pimpinan


Plt Lurah Masale, Ridwan Rahim memakaikan Masker kepada warga yang tidak pakai masker saat kerja bakti

Plt Lurah Masale, Ridwan Rahim bersama Korlap Muh Ilyas, di pengadaan pembuatan Central penanganan Copid19 di jalan Boulevard Ruko Topas Makassar.

MAKASSAR ( MEDIA INDONESIA HEBAT) Warga Kelurahan Masale khususnya dalam wilayah Kec Panakkukang boleh dikata hampir semua orang mampu. Sehingga kalau berkaitan dengan penanganan Copid19 mereka rata-rata tidak ingin di bawa ke rumah sakit jika terpapar. Mereka lebih memilih isolasi mandiri dirumahnya.

Kita pemerintah setempat hanya mampu memberikan pemahaman bahaya Copid19, kita tidak boleh main-main terhadap penyakit ini. Sudah banyak pengalaman bahkan mati karena terinfeksi Copid19. Olehnya itu kita selalu memberikan pemahaman terhada masyarakat, beber plt Lurah Masale, Ridwan Rakhim SS Sabtu/28/8/21.

Lebih jauh dikatakannya, khsusus untuk penanganan prokes yang berkaitan dengan Copid19, kita semua harus patuh dengan aturan yang ada, termasuk didalamnya perintah dan kebijakan  bapak Walikota Makassar. Olehnya itu mulai dari aparat maupun ASN harus mengamankan kebijakan pimpinan. 

Kita tidak ingin main-main dengan Pandemi Copid19 ini, terlalu banyakmi kita saksikan orang yang sakit dan berujung kematian karena Copid19 ini. Olehnya itu demi kebaikan bersama pihaknya bersama  warga terus menjalin kerja sama dengan mengikuti Prokes, pakai masker, jaga jarak cuci tangan, beber Ridwan Rahim yang baru saja mendapat amanah sebagai pelaksana Lurah Masale. (Kadir Sijaya/Red/MIH)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top