Info update
Loading...
Selasa, 24 Agustus 2021

Recover Centre Copid19 Program Danny Pomanto Berjalan Baik Di setiap Kelurahan.

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Untuk mengantisipasi bagi warga yang belum di Vaksin pemerintah Kota Makassar meluncurkan program sistim pelayanan prima langsung dilapangan. 

Pengadaan ruang pemeriksaan sekaligus tempat Vaksinasi warga yang  belum vaksin yang lebih dikenal berupa Recover Centre Copid19 disetiap kelurahan, segera terwujud, ujar M Ilyas, Selasa 24/8/21. 

Plt Lurah Masale (baju hitam pake masker) bersama Korlap sedang kerja bakti dalam pembangunan pelayanan Copid19 di jalan Boulevard Topas.

"Muh Ilyas bersama sejumlah ketua RT membuat sandaran untuk ruang pemeriksaan sekaligus tempat Vaksin"

Proyek  walikota Makassar DP-Patmawati ini diharapkan bisa berjalan maksimal dengan sistim ada kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dari hal yang ditakutkan selama ini, seperti Pandemi Copid19. 

Olehnya itu dibuatkan fasilitas yang memudahkan untuk pelayanan Vaksin yang sedang dalam perjalanan khususnya yang berkunjung di kota Makassar.  

Sehingga kedepannya, warga yang lewat disekitaran tempat berdirinya pelayanan Recover Centre Copid19 bisa terlayani. Termasuk petugas akan mengarahkan masuk dalam ruangan yang sudah tersedia dalam kontainer yang sudah di modifikasi untuk pelayanan kesehatan khususnya Vaksin dan pemeriksaan kesehatan lainnya yang menunjang untuk di Vaksinasi.

Sehingga dalam kontainer tersebut sudah tersedia petugas medis bahkan dokter yang sewaktu-waktu siap memeriksa kesehatan masyarakat khususnya yang berkait dengan Vaksin, beber Ilyas yang didampingi Budi sebagai Kordinator Kelurahan Masale dalam pengadaan Recaver Center Copid19 ini.

Pengadaan ruangan layanan Copid19 yang dirancang khusus disetiap kelurahan kini mulai digalakkan disetiap kelurahan, yang rencananya akan berdiri sebanyak 153 Kontainer pelayanan Copid19 sekota Makassar, pungkas korlap, Muh Ilyas (Kadir Sijaya/Red/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top