Info update
Loading...
Kamis, 02 September 2021

Mantap, Camat Panakukang Bergerak Cepat Pimpin Pertemuan Dengan Petugas Kebersihan

Camat Panakukkang memberi arahan kepada petugas kebersihan Tangkasi dan Fakuda dengan mengikuti Prokes

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Demi memaksimalkan kebersihan Wilayahnya, Camat Panakkukang kumpulkan petugas kebersihan "Tangkasaki & Fukuda"

Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menggelar rapat koordinasi bersama para petugas kebersihan mobil tangkasaki serta para petugas kebersihan motor fukuda, Selasa (31/08/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kebersihan Zulfikar Luthfi dan para pengawas kebersihan.

Dalam arahannya Camat Panakkukang Andi Pangeran menekankan kepada para petugas kebersihan untuk memaksimalkan kinerja agar kebersihan wilayah tetap terjaga.

Selain itu Camat Panakukang, Eang sapaan akrabnya juga akan melakukan evaluasi setiap minggunya untuk memastikan terjaganya kebersihan dalam wilayahnya.

Di akhir rapat Camat Panakkukang Andi Pangeran membuka sesi tanya jawab dan diskusi bersama para petugas kebersihan apa saja yang sering menjadi kendala dilapangan. Olehnya itu kita semua khususnya yang bertugas di lapangan betul-betul konsen dan bertang jawab penuh menjaga amanah. 

Untuk mematuhi protokol kesehatan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh petugas mobil tangkasaki, dilanjutkan oleh petugas motor fukuda. (Redaksi/MIH- Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top