Info update
Loading...
Kamis, 16 September 2021

PKK Panakkukang Dukung Penuh Recover Makassar, Dengan Kegiatan Vaksin Massal.


MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Pemerintah Kecamatan melalui Penggerak PKK Kec Panakkukang helat gebiar vaksinasi massal, kegiatan ini wujud dari dukungan dari program pemerintah Makassar Recover, kegiatan digelar di Balai Latihan Kerja, Rabu (15/09)

Atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, membuka kegiatan secara resmi, dan menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK Kec Panakkukang yang sampai saat ini bisa mengamankan program pemerintah kota Makassar, ujarnya.

Olehnya itu Pelaksanaan vaksinasi ini perlu terus digalakkan, untuk menjaga imunitas tubuh, agar kita semua dapat segera keluar dari situasi pandemi Covid19 yang saat ini sangat menganggu aktifitas masyarakat.

Selain itu, upaya untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi harus terus dilakukan, demi kelangsungan hidup dan kesehatan masyarakat.

“Meski Makassar masih pada zona PPKM level 4, namun jangan terlalu khawatir, agar tidak menurunkan imun tubuh, pastinya kita terus berupaya untuk mencapai target vaksinasi,” lanjutnya.

Vaksinasi yang digelar kali ini ditujukan untuk ibu hamil dan juga masyarakat umum, dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung denga protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kec Panakkukang selaku ketua panitia pelaksana, dr A Tenri Sanna Sp. THT-KL, M.Kes dalam kesempatan yang sama menyampaikan dalam gebyar vaksinasi ini menargetkan 300 peserta vaksin, dengan melibatkan 30 kader PKK Kec Panakkukang selaku panitia pelaksana.

Di kecamatan Panakkukang ini sudah kesekian kalinya digelar Vaksinasi danbdan alhamdulillah kesadaran masyarakat terus meningkat tentang pentingnya Vaksin. Apalagi kita kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, diharapkan upaya ini dapat mendukung upaya pencapaian herd community yang ada di Kecamatan Panakkukang saat ini, beber ketua TP TKK.

Apalagi pemerintah Kecamatan sangat memberikan dukungannya agar kegiatan Vaksin bisa berjalan dengan baik, sekaligus memberikan dukungan seluas-luasnya agar program MAKASSAR Recover yang dijalankan pemerintah kota terlaksana dengan baik (KS/Red/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top