Info update
Loading...
Senin, 27 Desember 2021

Hj.Riska, Resmi Diambil Sumpahnya Sebagai Kades Pa'la'lakkang Oleh Bupati Takalar

"Kades Pa'lalakkang, Hj.Riska resmi dilantik Bupati Takalar".

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sebanyak 49 Kepala Desa terpilih dari 9 Kecamatan di Kabupaten Takalar, secara keseluruhan telah dilantik, pada hari Rabu pekan lalu (22/12 21). 

27 Kades resmi dilantik secara bertahap (Gelombang pertama), kepala desa tersebut merupakan hasil pemilihan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Takalar yang dilaksanakan pada 17 November 2021 lalu.

Hari ini, Senin (27/12/21) pada tahap ke dua pelantikan Kades, sebanyak 22 Kades terpilih tersebut diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt MM. di ruang Aula Imannindori kantor Bupati Takalar.

Dari puluhan Kades yang di lantik, salah satu yang mencuri perhatian publik publik yakni saudari Hj. Riska warga Pa'lalakkang.

Pasalnya, Perempuan cantik kelahiran tahun 1994 menjadi Kepala Desa termuda dari 49 kades yang dilantik oleh Bupati Takalar  hari ini, Senin.

Di usianya yang masih 27 tahun, pengusaha pernak pernik (Toko 3 bersaudara) ini mampu memenangkan Pemilihan Kepala Desa mengalahkan 4 pesaingnya kala itu.

Hj.Riska mengatakan setelah dirinya dilantik langsung bekerja mewujudkan segala harapan masyarakat" ucapnya

“Semua kontrak politik yang kemarin ditawarkan kepada masyarakat dalam bentuk Visi-Misi harus kami eksekusi dengan mengedepankan pola partisipatif” tambahnya.

Kades kelahiran Galesong yang masih berstatus lajang ini juga membeberkan bahwa dirinya sudah memiliki beberapa program untuk Desa Pa'lalakang ke depannya.

“Salah satu program yang saya tawarkan saat pemaparan visi dan misi pada pemilihan yang lalu yakni menghadirkan pelayanan publik yang cepat dan transparan” bebernya.

Lebih jauh  dikatakan Riska, bahwa dalam menjalankan Amanah selama 6 tahun kedepan. Tentu di butuhkan upaya yang lebih ekstra kerja keras dengan dukungan penuh warga. Saya berharap agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud dalam periodenya.

“Saya meyakini Desa Palalakang dapat berkembang kedepan kalau seluruh masyarakat terlibat dalam proses pembangunan” semua ini bisa tercapai kalau semua unsur dan elemen masyarakat mau bekerja sama dengan pemerintah Desa, pungkasnya sambil tersenyum ramah. (Kadir Sijaya/Red/MIH)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top