Info update
Loading...
Minggu, 27 Februari 2022

Ketegasan Pernyataan Perihal Pilpres Seperti Ini Di butuhkan Rakyat, Terima Kasih PPP


MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Narasi ini adalah narasi ilmiah yang menolak jalan inkonstitusional, pandangan ketua DPW PPP Sul-Sel dalam diskusi membangun diskursus agar menjadi pandangan politik yang begitu demokratis dan konstitusional.

Penolakan penundaan pemilu bukan semata-mata pandangan politis saja tetapi ini pertimbangan matang secara kontitusional dan sangat demokratis, sebab alasan penundaan sangat menghianati nilai-nilai reformasi dan sistem demokrasi bangsa kita.

Tak ada masalah jikalau ide dari sebagian kelompok itu murni dari pemikirannya, tetapi jikalau betul bahwa ide itu ditunggangi kekuatan besar dibelakangnya, maka kehancuran bangsa ini ada di depan mata. Sebagai abdi negara tentunya harus lebih bijaksana dalam mengambil langkah politik.

Seluruh anak bangsa harus terlibat dalam kesuksesan pemilu serentak 2024 mendatang, PPP sebagai Partai yang hidup di tengah-tengah masyarakat terus bergerak demi mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis. (Redaksi MIH-Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top