Info update
Loading...
Rabu, 16 Maret 2022

Mirwan SH Daeng Nuru Hadirkan Bantuan Hukum " Tombak Keadilan "

Setelah resmi dilantik dan diangkat sumpahnya dirinya bersama kawan-kawan akan menghadirkan lembaga Bantuan Hukum  "Tombak Keadilan"

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Foto bersama Mirwan SH bersama Drs.Burhanuddin Andi SH, MH. Saat usai pelantikan baru-baru ini.(Selasa/15/3/22)

Mirwan SH Resmi Diambil Sumpahnya Untuk Sistim kepengacaraan (Advokat) bertempat di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan. Pelantikan dan pengukuhan sumpah sebagai Advokasi yang tergabung di Peradi Bersatu resmi dikukuhkan oleh ketua pengadilan tinggi.

"Foto bersama Mirwan SH dengan Drs. Burhanuddin Andi SH, MH usai pelantikan sebagai Advokat"

Salah satunya adalah putra daerah Takalar, Mirwan SH, yang selama ini aktif bermitra dengan pemerintah di bidang Sosial, kemaslahatan orang-orang kecil. Yang bersangkutan pula telah terverifikasi dari organisasi Peradi Bersatu. Di mana mereka bernaung dan juga lolos Bersama Verifikasi dari Ketua Pengadilan Tinggi.


Mirwan SH selama ini juga aktif membina satu lembaga yang sangat dikenal yakni LSM BAPAKA, yang telah resmi mengantongi izin dari Kemenhumkam sebagai Ketua Umum. Aktif diberbagai organisasi sosial yang bersentuhan langsung dengan keadaan masyarakat bawah, itulah sebabnya Mirwan Farnert dengan dengan lembaga bantuan hukumnya bernama Tombak Keadilan tentu akan semakin luas memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.  

Dalam misinya berorganisasi yang ingin selalu dekat di Masyarakat, membantu dan memberikan Advokasi tentu memberikan warna tersendiri kepada warga yang merasa butuh pertolongan.

Olehnya itu, menurut Mirwan SH Daeng Nuru akan lebih mudah lagi memberikan bantuan kepada warga yang merasa terzalimi atau warga yang punya urusan tapi tidak mampu diselesaikan. Dirinya bersyukur kalau mampu mendampingi masyarakat luas yang butuh bantuan. 

Lebih jauh dikatakannya bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas perihal bantuan hukum. Dia tak ingin ada warga yang terkebiri haknya lalu tidak mendapat rasa keadilan. Kami bergerak dari bawa bersama rakyat kecil, berjuang dan memberikan advokasi, pungkas Daeng Nuru lagi.

Demi masyarakat, kami berjuang  melalui lembaga yang selama ini bisa membantu mereka(warga). Setelah kami resmi dikukuhkan tentu lebih baik lagi dan akan lebih luas jangkauannya untuk rakyat, tegas Mirwan SH Daeng Nuru yang didampingi istrinya, Nur Rasyiah Putri Dg Sompa baru-baru ini.

Sehingga kedepannya akan lebih terarah lagi dalam sistim pendampingan hukum kepada masyarakat luas. Demikian lagi atas nama lembaganya bersama parnert untuk selalu dekat dengan masyarakat. Siap melalui lembaga bantuan hukum yang akan bergerak kepada masyarakat yang butuh bantuan, beber Mirwan SH melalui HP selulernya (Redaksi MIH).



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top