Info update
Loading...
Jumat, 25 Maret 2022

Rapatkan Barisan Untuk Menjaga Seni Budaya Bangsa, Anak Milenial Dengan Tradisioanlnya.

Tolong berikan kami ruang, bantu kami dengan semangat untuk melestarikannya, Budaya kearifan lokal tak boleh hilang di masyarakat.

#anak milenial penjaga budaya

#generasi pelanjut penjaga budaya

#anakindonesiapenuh talenta



Inilah kami anak rakyat dipedesaan, Colek Bapak Presiden Ir Jokowidodo (BPK Jokowi).

Seharusnya setiap Kementrian di negeri ini memberikan sedikit anggarannya kepada lembaga-lembaga resmi yg berbadan hukum untuk dikelolah rakyat melalui lembaga rakyat. 


Tujuannya, Agar anggaran pemerintah pusat cepat terserap ke rakyat. Saat ini, hanya sebagian kecil saja dari kementrian yg punya akses untuk lembaga kerakyatan yang selama ini eksis membantu usaha rakyat.

Sebutlah seperti :

#Kementrianpendidikandnkebudayaan.

Kementrian ini banyak memberikan pekerjaaan kepada lembaga yg berbadan hukum, khsususnya pekerja Seni dn Budaya sehingga tidak nganggur karena ada aktifitas seni dn budaya yang diselenggarakan di masyarakat.

Semoga kementrian pendidikan dan kebudayaan lebih banyak mendapatkan porsi sehingga lembaga yang ada didesa-desa seluruh Indonesia bisa bangkit berkarya, beraktifitas sehingga mampu mencegah pengangguran.

Sebagai pekerja seni dn budaya bisa menjaga budaya bangsanya sebagai kebanggaan sekaligus generasi pelestari.

Semoga Bapak Presiden Jokowi memberikan perhatian lebih besar kepada masyarakat agar  kesejahteraan rakyat terangkat melalui kegiatan positif dibidang Seni dan budaya. Banyak rakyat anak-anak negeri hidup karena kegiatan Seni dan Budaya.

#KementrianPendidikan dan Kebudayaan selama ini banyak membantu.

Semoga kementrian lainnya bisa berbuat sama untuk rakyat saat ini dan kedepannya. Mereka anak-anak Seni dgn caranya sendiri menjaga adat budaya kearifal lokal. Semoga !!! 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top