Info update
Loading...
Senin, 28 Maret 2022

Wabup Gowa, Pimpin Coffee Morning terakhir sebelum masuk Ramadhan


GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Pagi tadi mewakili Bapak Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan memimpin Coffee morning terakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini tentu dilaksanakan bersama para Pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemkab Gowa Secara Virtual. 


Coffee morning memang rutin dilaksanakan Pemkab Gowa bersama Bupati, namun kali ini Wabup Gowa Krg Kio yang laksanakan. Ini juga yang terakhir sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini.

Olehnya itu, tadi saya mengajak seluruh ASN Pemkab Gowa untuk saling memaafkan, agar selama bulan suci Ramadhan bisa khusyuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya. Sehingga kita betul-betul menjadi bagian dari orang-orang yang bertakwa dan berbuat baik kepada banyak orang disekeliling kita, himbau Krg Kio.

Usai memimpin Coffee Morning, pagi tadi  Wabup juga menerima Audiens Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Gowa. Merapatkan barisan untuk yang baik dalam pengabdian. Sebagai lembaga yang baru didesa tentu kita semua berharap akan ada terobosan dalam masyarakat.

Olehnya itu Kita berharap keberadaan PPDI ini  bisa membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk menyukseskan  Program-program kemitraan khususnya yang ada dimasyarakat luas dalam membangun Desa dan pencapaian kesejahteraan masyarakat, pungkas Wabup Gowa.(Red MIH/Kadir Sijaya)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top