Info update
Loading...
Rabu, 13 April 2022

Figur Seperti AURA Yang Dianggap Bisa Melanjutkan Estafek Pemerintahan Di Gowa.

Masyarakat Gowa berharap Figur Seperti AURA Yang Dianggap Bisa Melanjutkan Estafek Pemerintahan yang baik Di Gowa setelah Adnan, itulah sekelumit harapan yang berhasil ditangkap MEDIA ini disejumlah tempat Kamis/14/4/22.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sosoknya yang dekat dengan rakyat membuat namanya melambung, karier politiknya kian bersinar dari Desa ke Kota Metropolitan.

Pribadi yang tak lekang dengan waktu, Senyum khasnya membuat rakyat semakin dekat, nyaman dan tak ada jurang pemisah, Itulah Figur yang dinanti untuk memajukan Gowa yang lebih terarah dan lebih berkeadilan dan dianggap bisa memberikan solusi pembangunan yang merata baik didaratan tinggi maupun daratan rendah (Kota). Itulah DR.HM Amir Uskara, M.Kes Daeng Mangung (AURA) 

Segudang prestasi sehingga namanya melambung di kanca perpolitikan di daerah sampai ke Kanca Nasional. Segudang prestasi mampu dipersembahkan sehingga tidak salah masyarakat Gowa kalau menaruh harapan yang besar untuk masa depan masyarakat Gowa yang lebih baik.  Dengan mengantongi :
No. Anggota
: 476 (Anggota DPR/Senayan)
Fraksi
: Fraksi Partai Persatuan Pembangunan
Daerah Pemilihan
: SULAWESI SELATAN I

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top