Info update
Loading...
Kamis, 26 Mei 2022

Halal Bihalal, Family LoverS Community "AREA"

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dengan tema Sucikan Hati dan bersihkan diri, Komunitas LoverS melaksanakan Halal Bi halal untuk lebih mempererat kebersamaan di antara pendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi 01 RI. 

Dengan silaturahmi ini diharapakan agar lebih terarah maksud dan tujuan kita bersama. Komunitas ini tak lain hanya untuk  membangun kekompakan dalam perbedaan. 

Kegiatan ini untuk menggalang kebersamaan  dan menyatukan persepsi dalam bingkai keluarga besar sebagai mana yang terdapat dalam Gruop AREA atau yang lebih dikenal dengan istilah DPW Aliansi Relawan Anies.

Pertemuan silaturahmi ini di balut dengan Halal BI halal menghadirkan Ustaz kondang Makassar, Arifuddin Lewa.


Menurut Bendahara DPW AREA kita akan memberikan semangat dan dukungan untuk bersama-sama agar niat baik kita bersama ini mendapatkan ridhonya dari  Allah, beber Bu Dewie yang dikenal sebagai Bendahara DPW AREA .

Pertemuan yang dibingkai Halal BI halal "LoverS di Duta Rasa,  Resto & Cafe Puri Tanaka lantai 1 berlangsung kekeluargaan bersama komunitas, Kamis 26/5/22.

Dalam hikmah halal BI halal yang dilaksanakan Komunitas LoveS dibawakan Ustaz Arifuddin Lewa. Dalam petuah halal BI halalnya kita diajak menjaga hati agar tidak sakit. Jaga kebersamaan dan kekompakan agar Kemunitas DPW "Aliansi Relawan Anies" (AREA) yang dipimpin Kadir Setiawan bisa terjaga dan langgeng sampai cita-citanya tercapai mendudukkan Anies jadi Presiden. (KS/Red/MIH)






0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top