Info update
Loading...
Kamis, 26 Mei 2022

Mantap, Brigade Daeng Manye Hadir Ditengah Masyarakat Takalar.



TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sekalipun masih jauh perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2024. Namun sudah mulai ramai diperbincangkan dengan sosok yang tepat memimpin Takalar kedepannya. Salah satu Figur yang lagi trend saat ini muncul ditengah masyarakat adalah Ir.H.Firdaus Daeng Manye.

Belum lagi yang sudah berserakan baliho dan pampletnya disudut kota Takalar. Nama bakal calon pun menjadi perbincangan diwarkop-warkop. Sosoknya pun ada yang masih dipertanyakan, ada pula yang sudah dikenal.

Bahkan ada yang lebih duluan start dengan membentuk masing-masing Tim pemenangannya, semuanya mengatur strategi.

Muhammad Firdaus Daeng Manye adalah salah satu yang akan meramaikan Pilkada Takalar. Sosok Kakak kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ini, mengukuhkan tim pemenangannya yang diberi nama Brigade Daeng Manye di Hotel Kalampa, Takalar, Kamis 26/5/22.

Struktur Brigade Daeng Manye yang dikukuhkan, adalah Koordinator Desa dan Kecamatan. Pengukuhan tim ini bertujuan membentuk jaringan yang nantinya bekerja mensosialisasikan Daeng Manye ke masyarakat luas.

Mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke desa-desa," ujar Ketua Umum Brigade Daeng Manye Reza Maulana.

Reza menambahkan, kerja awal brigade yang dikomandoinya adalah mensosialisasikan Sosok Firdaus Daeng Manye kepada masyarakat Takalar.

Ir H Muhammad Firdaus Daeng Manye salah satu putra terbaik Takalar yang berkiprah di Jakarta dan sukses. Olehnya itu kesuksesannya ingin diterpakan di pemerintahan Kabupaten Takalar, demi rakyat mencapai ketertinggalannya.

Daeng Manye, sapaan Firdaus, adalah seorang profesional yang saat ini menjabat Direktur Properti PT Telkom.

Keputusan Daeng Manye bertarung di Pilkada Takalar 2024 didasari kecintaan dan kepedulian terhadap kampung halamannya.

"Saya ingin melihat daerah ini lebih maju dari segala aspek. Mengembangkan potensi daerah, seperti potensi laut, pertanian dan perkebunan, infrastruktur, dan peningkatan ekonomi masyarakat sangat potensial untuk kesejahteraan rakyat Takalar."

Kabupaten Takalar adalah daerah yang punya laut luas, tidak semua kabupaten punya daerah laut. Olehnya itu kita ingin kekayaan di laut harus di olah sebaik mungkin demi kejayaan dan kesejahteraan Masyarakat Takalar.

Pemberdayaan disemua aspek kehidupan harus menghasilkan sehingga pendapatan masyarakat meningkat, yang berujung kepada kesejahteraan dan berpihak kepada rakyat kecil, beber Daeng Manye.

Olehnya itu, saya menyatakan maju di Pilkada Takalar karena kita semua, demi rakyat Takalar dan demi kesejahteraan untuk kita semua, ucapnya. (Kadir Sijaya/Red/MIH)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top