Info update
Loading...
Minggu, 29 Mei 2022

Mantap, Pengeperasian Kereta Api Di Sulsel Bulan Oktober Tahun Ini.

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi bersama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Sekprov Sulsel saat menerima rombongan di Rujab, Jum'at/27/5/22.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi datang bertamu ke di Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  di Rujab Jalan Jenderal Sudirman. Kedatangan menteri Budi dan rombongan dijamu makan makan oleh Andi Sudirman.

Dalam kesempatan itu, Budi Karya menyampaikan kabar baik. Tentang pembangunan Proyek Kereta Api di Sulsel segera di resmikan dan rencananya bulan Oktober 2022 ini.

Insyaallah bulan sepuluh diresmikan. Progresnya sudah selesai dari Maros sampai ke Barru sejauh 70 kilometer," kata Budi kepada wartawan seusai pertemuan.

Menteri sangat mengapresiasi kerja sama dari Pemprov Sulsel dan sejumlah Pemerintah Kabupaten yang ada di sulsel ini dalam kaitan proyek kereta api tersebut.

Pak Gubernur top, Pak Bupatinya top. Saya gembira hari ini saya datang dengan penerimaan baik yang sejak dari Gubernur dan beberapa Bupati," pungkas Mentri.

Budi Karya mengatakan penyambutan Gubernur dan sejumlah Bupati menandakan kerja sama pusat dan daerah berjalan dengan sesuai harapan bersama.

Lebih dikatakannya, bahwa dirinya sebagai menteri berperan sebagai pembantu Presiden Jokowi. Kalau pembantu Presiden wajib memastikan proyek yang diinisiasi Presiden tentu bisa berjalan dengan baik katanya.

Semoga saja rencana awal ini dan kita upayakan tahun depan mulai bagus beroperasinya, mengingat disini ada pelabuhan, ada beberapa pasilitas yang memungkin kehadiran kereta api. Semoga pihak KAI dapat mengelola dengan baik sehingga masyarakat dipastikan bisa terlayani dengan baik pula, pungkasnya (Kadir Sijaya/Red/MIH)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top