Info update
Loading...
Rabu, 11 Mei 2022

Mantap, Warga Minasatene Gembira Pemprov Sulsel Gelontorkan Anggaran Perbaikan Jalan

 

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mulai melakukan penanganan rekonstruksi pada ruas jalan Pangkep Matojeng Tondongkura yang masuk Batas Maros di Kabupaten Pangkep. Jalan tersebut sudah lama dikeluhkan warga, Alhamdulillah, sekarang Pemprov Sulsel melalui Gubernur Andi Sudirman Sulaiman telah mengangaarkannya, pungkas warga setempat.

Ruas jalan yang sering disebut Minasatene ini menjadi salah satu fokus Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk dikerjakan tahun 2022 ini. Jalan ini tentu menjadi perioritas mengingat kondisi ruas jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan, sudah rusak berat dan penuh lubang.

Insyallah kita akan berikan perhatian dan Alhamdulillah, sudah ada kontrak dan segera mulai pengerjaan fisiknya pada ruas jalan tersebut. Khususnya Pangkep Matojeng Tondongkura yang masuk batas Maros di Kabupaten Pangkep, beber Andi Sudirman Sulaiman kepada Media, Selasa 10/5.

Ruas jalan ini memang disebut Minasatene dan menjadi salah satu fokus kita, ujar Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dalam waktu dekat ini sudah ada kegiatan pekerjaan tahun 2022 ini. Mengingat ruas ini tingkat kepadatan pelintas tinggi atau LHR tinggi, serta kondisi rusak berat.

Dengan penanganan ruas ini, juga mendukung akses ruas Parigi – Bungoro. Intinya, kita berkomitmen semua jalan yang dilalui.masyarakat akan menjadi perhatian serius bagi Pemprov Sulsel. Kita punya beban tanggung jawab kepada masyarakat luas.

Olehhya itu, kita berharap dengan penanganan jalan ini akan lebih memudahkan masyarakat. Sehingga akses mobilisasi masyarakat di semua aspek kehidupannya tentu diharapakan ada nilai didalamnya. Ekonomi warga bisa berjalan lancar, harap, Andi Sudirman lagi.

Menurut nya, Pemerintah harus hadir disetiap keluhan masyarakat, apalagi yang berkaitan dengan pasilitas umum seperti Infrastuktur jalan seperti ini. Jalan yang bagus tentu semua bisa berjalan lancar dan tentu saja banyak keuntungan masyarakat didalamnya, pungkas nya (Kadir Sijaya/Red/MIH)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top