Info update
Loading...
Minggu, 29 Mei 2022

Walikotaku Dimana ? Wakilku, jangan Pula Engkau Diam ?? Karena Amanah Kami Ada Ditanganmu


Rakyat menagih janji, Walikotaku Dimana ? Wakilku, jangan Pula Engkau Diam ?? Karena Amanah Kami Ada Ditanganmu sekarang.


MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Selain foto wakil rakyat, kini dipertanyakan dimana keberadaan Pemkot Makassar saat warganya berkeluh kesah tentang jalanan yang rusak parah saat ini. Bahkan segala cara sudah dilaksanakan di sekitar jalan rusak Antang, diantaranya tanam pohon pisang. Kita tunggu kepedulian Pemkot Makassar  berkolaborasi dengan wakil rakyat.

Warga di sekitar Jalan Antang Raya, Kota Makassar memasang spanduk berisi foto 6 anggota DPRD Sulsel di kubangan jalan yang rusak parah. Warga menanyakan peran legislator Sulsel itu terhadap Jalan Antang Raya yang merupakan daerah pemilihannya.

Spanduk tersebut terbentang di sisi kanan jalan dari arah Jalan Ujung Bori menuju Pasar Antang. Pada spanduk tersebut terpampang enam foto wakil rakyat dari dapil 2 DPRD Sulsel.

Keenam Anggota DPRD Sulsel Dapil 2 diantaranya, Adam Muhammad (Gerindra), Risfayanti Muin (PDIP), Rahman Pina (Golkar), Rezki Mulfiati Lutfi (NasDem), Haslinda (PKS), dan Haidar Madjid (Demokrat).

Spanduk itu juga dilengkapi sebuah tulisan "Dimana ki sekarang ? Antang lagi sakit jalannya". Kemudian di bawahnya tertulis lagi "For mereka Dapil 2 Prov.Sul-Sel".

Kendaraan mengantre melintasi Jalan Antang Raya Makassar yang rusak parah tersebut.
Terpantau di lokasi masih ada dua tiang yang berdiri di tengah jalan. Tiang tersebut sebelumnya digunakan untuk memasang spanduk sindiran, namun kemudian dipindahkan ke sisi jalan dan digantung menggunakan tiang listrik.

Kondisi Jalan Antang sejauh ini juga masih tergenang air. Kendaraan yang melintas pun mesti mengurangi kecepatan agar terhindar dari lubang jalan yang mengancam keselamatannya setiap pengguna jalan.

Sementara wakil rakyat yang terpasang gambar fotonya, merasa prihatin dan yang paling banyak bertanggung jawab adalah pemerintah yang seharusnya cepat tanggap untuk mengambil kebijakan didalamnya. Wakil rakyat hanya sebatas mengusulkan bahwa rakyat di Antang butuh pengaspalan cepat sebelum terjadi korban berjatuhan (KS-Tri/Red/MIH).




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top