Info update
Loading...
Rabu, 01 Juni 2022

Mantap, Komunitas KICI Hadir Ditengah Masyarakat Makassar

Ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan berbagai karier, kini Komunitas KICI Hadir Ditengah Masyarakat  Makassar untuk membantu program pemerintah Kota.

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Organisasi KICI (Komunitas Ibu Cerdas Indonesia) Kota Makassar melakukan Audience kepada Ketua PKK Kota Makassar Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail pada tanggal 1/6/2022 didampingi salah satu Dewan Penasihat  Dir. ASMI PUBLIK Ibu Hj. Herlina Amin Noor.


Dalam rangka menyambut pelantikannya semua komponen siap termasuk dalam seksi kepengurusannya. KICI Kota Makassar terbentuk tentu dengan tujuan mulia. Bisa berkolaborasi dengan program pemerintah kota Makassar, beber bendahara nya mealui WA pribadinya kepada media ini.

Rencana pelantikan pada tanggal 11/6/2022 dengan Ketua Panitia Pelantikan Ibu Hetty bersama anggota panitia pelantikan lainnya yang siap mensukseskan acara yang akan dihelat ibu-ibu karier dan cantik ini.

Dalam program nya tentu siap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendukung penuh percepatan program yang sudah dicanangkan Pemerintah Kota Makassar.

KICI Kota Makassar ini akan digawangi oleh Ir. Hanifah Sangaji, didampingi oleh Aribah Tul Nafisah S.Pd sebagai Sekretaris dan Ibu Suriyani sebagai bendaharanya, dilengkapi anggota Pengurus lainnya sebanyak 51 orang.

Dalam program KICI mengedepankan antara lain, Pendidikan , Sosial dan lain-lainnya yang berhubungan dengan masyarakat kecil.

Program kici fokus kepada Pendidikan & Sosial Masyarakat seperti : 

1. Rumah Tangga Sadar Financial (Ekonomi)

2.  Klinik parenting (Keluarga) untuk program jagai anakta 

3. Pendampingan Anak Jalanan yang selama ini terjadi tidak terurus. Kali ini KICI akan memberikan perhatian kepada mereka, beber salah satu pengurus inti KICI. Semoga rencana pelantikannya bisa berjalan sesuai jadwal tanggal yang sudah disepakati bersama pengurus.

(Kadir Sijaya/Red/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top