Info update
Loading...
Senin, 20 Juni 2022

Mantap, Perkindo Helat Konferensi Kepengurusan Di Hotel Dhe Rinra.


"Inilah Calon Kandidat yang akan mengikuti Konferensi Perkindo dengan nomor urut masing-masing hasil pencabutannya".

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dalam Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Perkindo Sulawesi-Selatan akan menggelar konferensi kepengurusan di Hotel The Rinra Makassar, 25/6/22 . 


Dalam kaitan itu panitia sudah bekerja siang dan malam demi suksesnya acara yang dimaksud itu.

Semuanya bekerja dalam satu tujuan, yakni suksesnya Perkindo dalam memilih kembali Nahkodanya. Tentu dengan harapan yang baik agar lembaga ini mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas. 

Dalam hajatan ini, ada tiga Calon yang maju bersaing untuk dipilih oleh anggota Perkindo untuk duduk sebagai Ketua nantinya.p 

Ketiga calon Ketua, tersebut tentu tak diragukan lagi kapasitasnya untuk memajukan lembaga yang menghimpun para profesional di bidangnya masing-masing, dalam wadah Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo). 

Musda ke 4 Perkindo Sulawesi Selatan ini telah sampai pada tahapan penetapan nomor urut Calon Ketua Perkindo Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada hari Jumat lalu tepatnya, (17/06/2022). 

Adapun hasil rapat pleno terbuka Calon Ketua Perkindo Sulawesi Selatan menetapkan, nomor urut 1. Ar. Abdul Rais, ST., MT., selanjutnya nomor urut 2. Ir. Musmulyadi, ST., IPM. dan nomor urut 3. Ir. Tambaru Tahir, ST., MT., IPM. 

Kendati dilakukan secara sederhana, tahapan pencabutan nomor urut ini turut dihadiri oleh pendukung para calon ketua Perkindo Sulsel,  Pengurus Harian dan Dewan Penasehat Perkindo Sulsel yang sekaligus merupakan Ketua Steering Commite Ir. Arif Saleh.

Mengingat tahapan pencabutan nomor urut calon menandakan sudah dekat dengan acara Musyawarah Daerah-4 Perkindo Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Bali Room Nusantara Hall, The Rinra Hotel Makassar. 

Ar. Muh. Fahri, ST., MT., IAI., AA. yang merupakan Panitia Pemilihan mengingatkan pada semua Calon agar memaksimalkan waktu kampanye dan tetap menjaga ketertiban, kedamaian dan kesejawatan dalam Organisasi Profesi yang bernama Perkindo Sulsel.

Lebih jauh dikatakan , bahwa pihak panitia tentu akan mengacu sesuai dengan AD/ART Perkindo” pungkas Ar. Muh. Fahri.

Dalam acara ini pula panitia sepakat akan menghadirkan Tari Penjemputan yang didahului Gandrang Pakanjara , Anngngaru dari Tari Hiburan 4 Etnis dari Sanggar Seni Ikambe binaan Perkindo Sulsel.(Kadir Sijaya/Red/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top