Info update
Loading...
Selasa, 21 Juni 2022

Musda Perkindo Ke 4 Dibuka Langsung DR Iqbal Suaib Mewakili Gubernur Sulawesi-Selatan

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Wilayah-Sulawesi Selatan, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV untuk Tahun 2022 hari ini tanggal 25 hari Sabtu di Hotel The Rinra. 

Hajatan tahunan Perkindo ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh DR Iqbal Suaib mewakili Gubernur Sulawesi-Selatan, yang berhalangan datang karena adanya agenda lain, di ruang Nusantara The Rindra Hotel hari ini, Sabtu/25/6/22. 

Musda Perkindo ke IV ini sekaligus mengagendakan pemilihan kepengurusan ketua baru. 

Menurut panitia pelaksana, Muh Rais yang didampingi beberapa panitia, mengatakan bahwa kali ini ada 3 nama yang akan bertarung maju untuk calon ketua yang akan memimpin  Perkindo kedepannya.

Tiga nama tersebut, tentu sudah tidak asing lagi bagi anggota Perkindo se Sulawesi-Selatan. Walaupun nama tersebut sudah masuk dalam kepengurusan yang lama, termasuk diantaranya Incamben yang masih ikut bertarung, ujar Nanang yang dipercayakan sebagai tim Humas dan media.

Nama kandidat yang akan maju antara lain, Ar Abd Rais, ST, MT, pemegang nomor urut 1.

Ir.Musmulyadi, ST, IPM pemegang nomor urut 2.

Ir.Tambaru, ST, MT, IPM pemegang nomor urut 3.

Ketiga nama calon kuat yang akan memimpin Perkindo kedepan dan akan dipilih oleh pemilik suara dari anggota Perkindo Sulsel, beber nya.

Nanang menyebutkan bahwa tiga nama calon kandidat semuanya sudah teruji, berpengalaman dalam berorganisasi sekalipun rata-rata masih muda. Akan tetapi dalam organisasi sangat luar biasa dan profesional.

Dalam Organisasi Perkindo, berkumpul orang-orang profesional di bidangnya. Perkindo adalah perkumpulan orang-orang pekerja keras yang tergabung dalam Ilmu khusus Konsultan yang lebih dikenal Persatuan Konsultan Indonesia.

Perkindo dengan keilmuan khusus dengan bekerja sebagai Jasa pengawalan/pengawas dibidang bangunan Kontruksi. Jasa Konsultan bisa dibilang sebagai mitra pembangunan yang berlatar belakang pimpinan perusahaan selevel CV dan PT yang bergerak dibidang jasa kontruksi yang hebat.

Perpengalaman dan Profesional, sehingga tidak lagi diragukan kapasitas pengawasannya dalam soal bangunan ataupun kontruksi lainnya, selamat melaksanakan Musda dan semoga terpilih ketua baru yang amanah. 

(Kadir Sijaya/Red/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top