Info update
Loading...
Rabu, 06 Juli 2022

Amir Uskara (AURA) Di Kerumuni Setiap Kunjungi Konstituennya, Masyarakat Gowa Doakan AURA Jadi Bupati.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) AURA salah satu kandidat andalan masyarakat Gowa dalam Pilkada 2024 yang juga  Anggota DPR RI, Amir Uskara. Kini kembali menyapa langsung masyarakat di sejumlah titik. Antusias warga tak diragukan lagi dalam menyambut setiap kedatangannya. Dengan senyum kasnya menyapa sambil berjabat tangan membuat hati rakyat senang dan terasa lebih dekat, ditambah sosoknya yang sederhana.


H.Mangung sapaan akrabnya, tentu tak asing lagi bagi masyarakat Gowa. Duduk sebagai wakil rakyat di Gowa sampai Provinsi bahkan sekarang menjadi ketua Banggar DPR RI sampai sekarang.

Kedatangan Amir Uskara sebagai anggota legislatif yang memiliki daerah pemilihan di Kabupaten Gowa ini sebagai bentuk silaturrahmi dan ungkapan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepadanya. Silaturrahmi menurutnya, menjadi agenda rutin yang dilakukan jika berada di Kabupaten Gowa. Dalam kunjungannya itu, Amir Uskara juga banjir dukungan dari masyarakat yang memintanya untuk kembali ke Gowa dan membangun Gowa agar semakin lebih baik dan semakin sejahtera.

Amir Uskara saat silaturrahmi bersama warga.

Seperti saat kunjungan silaturrahmi di Kelurahan Tamarunang, Kelurahan  Bontoramba dan Kelurahan Bonto-bonto di Kecamatan Sombaopu dan Pattallassang. “Silaturrahmi ini saya lakukan  untuk menyapa warga sebagai wakil rakyat. 

Memang ini sudah menjadi agenda rutin jika saya ada di Gowa. Sekedar bertanya kabar. Ini wajar dan harus saya lakukan, karena mereka telah memberikan dukungan penuh kepada saya saat pileg lalu. Sudah seharusnya saya merawat silaturrahmi ini dengan baik,” pungkas Amir Uskara Daeng Mangung.

Sosoknya merakyat, tak ada jurang dengan masyarakat, mudah ditemani bicara  dan tidak mau membeda-bedakan. Tentu sosok yang diharapkan, agar Gowa lebih baik dari sekarang.

Kita ingin pemimpin yang tahu diri, bisa memahami rakyatnya, mau berbagi dan mengerti orang kecil tentu. Pemimpin yang mengerti ketika duduk tidak lupa dengan janjinya. Tidak perlu berteori banyak tetapi mampu dibuktikan dengan keputusan yang menyenangkan rakyat, itulah sosok yang selama ini ditunggu masyarakat Gowa dan itulah yang ada dalam diri seorang figur yang bernama AURA-Amir Uskara, beber warga bersemangat.

Amir Uskara yang ramah dan penuh perhatian, membuat Amir Uskara banjir dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Gowa di periode mendatang. Seperti yang diungkapkan Ustad Ello di Bontoramba. Tokoh agama ini menitipkan aspirasi sekaligus mengungkapkan doa dan harapannya kepada sosok Amir Uskara, agar nantinya bisa memimpin Kabupaten Gowa dan  memperhatikan sarana infrastruktur jalan tani.

“Kita berharap ke depan bagaimana kami tak lagi memikul hasil panen dari sawah ke rumah dengan jarak yang cukup jauh. Mungkin sarana infrastruktur yang bisa dibenahi lagi agar lebih memudahkan petani,” jelasnya.

Dukungan juga untuk Amir Uskara disampaikan warga di Kelurahan Bontoramba. Warga meminta Amir Uskara untuk pulang kampung ke Gowa dan membangun Gowa sehingga bisa lebih baik lagi. “Pak Amir Uskara tidak pernah lupa kepada kami. 

Bahkan perhatian dalam bentuk bantuan selalu diberikan kepada kami. Mulai dari sembako hingga bantuan mesjid. Kami berharap, Amir Uskara maju dan bisa menjadi Bupati Gowa. Kami yakin Gowa bisa lebih baik lagi,” ujar Masyarakat Gowa, salah seorang tokoh masyarakat di daerah yang dikunjungi.(Kadir Sijaya/Redaksi MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top