Info update
Loading...
Kamis, 28 Juli 2022

Bupati Dan Ibu Bupati Perkenalkan Parawisata Andalan Kabupaten Takalar


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Bupati Dan Ibu Bupati Perkenalkan Parawisata Andalan Kabupaten Takalar

Dalam penjelasannya di depan Mahasiswa Unhas, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M bersama Ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, menerima kunjungan mahasiswa kelas Internasional Universitas Hasanuddin, Senin (11/7/2022).

Direktur Pendidikan Unhas, Dr. Ida Leida Maria,S.KM., M.KM, mengantar langsung para mahasiswa kelas internasional yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Dalam kunjungannya di Takalar, Bupati Takalar menyambut para mahasiswa kelas internasional dengan memperkenalkan kain siborita sebagai salah satu khas kabupaten Takalar.

Bupati H. Syamsari, juga menerangkan letak geografis kabupaten Takalar potensi serta pariwisata unggulan di Butta Panrannuangku.

Termasuk salah satunya wisata pantai Punaga di Mangarabombang, wisata kuliner ikan segar di Galesong.

Perkenalan potensi pariwisata dan kebudayaan Takalar kepada mahasiswa kelas internasional juga disertai dengan kunjungan langsung ke sejumlah spot wisata unggulan di Takalar.

Untuk diketahui, mahasiswa kelas internasional terdiri dari 11 Program Studi diantaranya, Kesehatan Masyarakat, Manajemen,Akuntansi, Teknik Sipil, Hubungan Internasional, Teknik Geologi, Ilmu Kelautan, Pendidikan Kedokteran, Kedokteran Gigi,Hukum, dan Arsitektur.

Mahasiswa kelas internasional Universitas Hasanuddin ini merupakan mahasiswa pertukaran atau sit in dengan universitas mitra.

Adapun perbedaan antara kelas internasional dan kelas reguler adalah bahasa pengantar yang digunakan serta mahasiswa yang terdiri dari berbagai negara yang merupakan kampus mitra Universitas Hasanuddin. (Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top