Info update
Loading...
Selasa, 26 Juli 2022

Mantap, Bupati Takalar, Serahkan BLT DD Dan Alat Pertanian Ke Masyarakatnya



TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sebanyak 135 orang penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dan bantuan alat pertanian yang di berikan langsung oleh bupati Takalar Syamsari Kitta sekaligus melaksanakan vaksinasi di dusun Panaikang Lompo Desa Balangtanaya Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar, Senin, 25/7/22.


Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan, untuk Masyarakat Balangtanaya yang hari ini menerima bantuan agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya , jaga , rawat supaya pemanfaatan lebih panjang, pungkas Bupati..

Lebih jauh dijelaskannya, bahwa untuk masyarakat Balangtanaya manfaatkan bantuan ini dengan baik, pemerintah telah melaksanakan programnya untuk petani yang bertujuan untuk meningkatkan hasil pertanian. Olehnya itu gunakan sesuai kebutuhan dan pelihara dengan bijak,” ujar Syamsari Kitta.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Balangtanaya Sunardi menuturkan, pembagian BLT-DD ini kami salurkan kepada 135 penerima dan penyerahan bantuan alat pertania sebanyak 10 unit Pompanisasi dan Sprayer 50 Unit

“Untuk warga kami yang menerima bantuan agar bisa berbagi kepada warga yang hari ini belum dapat bantuan, semoga tahun depan bisa Kita laksanakan lagi. Ungkap Sunardi kepala Desa Balangtanaya

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat polut Aji Sangaji, kepala UPT. Puskesmas Ko’mara, Direktur Rumah sakit Pratama Polut, Para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Polut. (KS/Red/MIH)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top