Info update
Loading...
Selasa, 12 Juli 2022

Sosok Pengusaha Muda Potong Puluhan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Yang Kurang Beruntung


GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Menjelang Hari Raya Idul Adha 2022, Pengusaha Muda Sukses Ikhsan dan Nurul mempersiapkan Hewan Kurban.Tidak tanggung-tanggung, belasan Hewan Kurban yang telah dipersiapkan, tujuannya untuk dibagikan kepada Masyarakat melalui Panitia Kurban.

Hari Raya Idul Adha telah ditetapkan Pemerintah Indonesia pada hari Minggu, 10/7/22.

Acara diawali dengan “Penyerahan Hewan Kurban” oleh Tokoh Masyarakat Dusun Lingkungan Garassi Caranggi, Kelurahan Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa kepada Panitia Ibadah Kurban berupa Belasan Ekor Sapi.Ikhsan dan Nurul merupakan Tokoh Masyarakat yang dikenal sangat dermawan dan sangat peduli terhadap orang sekelilingnya. Itu mengungkapkan, “Penyembelihan Hewan Kurban di hari Raya Idul Adha ini adalah sebagai bentuk Ketakwaan dan keimanan kita kepada ALLAH Subuhanallah, pungkapnya.Sosok Ikhsan dan Nurul yang dikenal sebagai Pengusaha Muda yang sudah Sukses ini, bertutur bahwa, Berkurban seperti ini adalah bagian melatih Keikhlasan kita semua.

Lebih jauh dikatakan, bahwa dengan Berkurban kita juga meringankan beban Masyarakat kurang mampu, karena kita bisa berbagi Daging Kurban kepada mereka yang kurang beruntung.

Sehingga hasil Kurban ini nantinya akan dibagikan kepada Masyarakat dan juga Panti Asuhan serta Karyawan yang bekerja dengannya”. beber Nurul saat ditemui media.

“Semoga dengan dilaksanakannya Penyembelihan Hewan Kurban ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kita kepada ALLAH Subuhanallah Wa Ta’ala”. Kepedulian kita terhadap sesama yang kurang beruntung tentu menjadi kegembiraan bagi mereka ketika kita ihklas berbagi, ujar Nurul merendah.  (Kadir Sijaya/ Red/ MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top