Info update
Loading...
Minggu, 10 Juli 2022

Wabup Takalar Shalat Idul Adha Bersama Mantan Ketua MA, Arifin Tumpa SH, MH hari ini,

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Wabup Takalar Shalat Idul Adha Bersama Mantan Ketua MA, Arifin Tumpa SH, MH hari ini, Ahad /10/7/2022.dihalaman pesantren Nurul Asafa Kab Takalar.


Hari ini Ahad, Wabup Takalar H.Ahcmad Se're melaksanakan sholat Idul Adha bersama Dr. H. Harifin Andi Tumpa, SH, MH beserta keluarga. Beliau merupakan pemilik Pondok Pesantren Nurul Asafa yang telah dirintis setelah purna tugas sebagai Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia periode 2009 - 2012. di Gor Andi Tumpa Pondok Pesantren Nurul Asafa Panaikang Kec. Pattalassang Kab. Takalar (Minggu/10/07/2022)

Sesuai dengan penetapan Pemerintah, di mana Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah jatuh pada hari Ahad tanggal 10 Juli 2022, saya menyempatkan untuk sholat Idul Adha bersama santri/santriwati, orang tua santri dan masyarakat sekitar di pondok Pesantren Nurul Asafa.

Saya merasa bangga dan terharu berada di tengah tengah santri/santriwati, orang tua dan masyarakat sekitar Pondok karena menjadi kenangan tersendiri diakhir masa jabatan saya untuk melaksanakan Sholat Idul Adha.

Atas nama pribadi beserta keluarga besar saya dan Pemerintah Kab. Takalar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, kepada seluruh warga Takalar semoga dihari Idul Adha ini kita senantiasa menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Sehingga dapat menjadikan momentum Hari Raya Idul Kurban ini sebagai pelajaran berharga untuk menjadi manusia yang senantiasa berbagi antar sesama sesuai tema khutbah tadi yang dibawakan oleh Ust Muh Azhar Thalib Spd, beber H.De'de.

Hari ini kita telah melaksanakan hari berkurban sebagai wujud dari bentuk keihlasan dalam segala hal. Termasuk didalamnya ketika bekerja apapun yang kita alami harus dengan ikhlas. Kita hanya mampu menyerahkan kepada kuasa Allah dalam, pungkas dengan senyum kasnya. (Kadir Sijaya/Red/MIH)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top