Info update
Loading...
Minggu, 07 Agustus 2022

Mantap, P2KD Desa Moncongkomba Terbentuk, Abdullah Bani Terpilih Ketua.


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Moncongkomba Kecamatan Polsel, menggelar musyawah desa. Kegiatan ini untuk menjaring dan menetapkan panitia pemilihan kepala desa (P2KD), di Balai pertemuan Desa, Sabtu 6/8/22.

-----------------------------------------------------

-----------------------------------------------------

Pertemuan yang dipimpin oleh ketua BPD H.Basrah Dg Lawa ini, dihadiri oleh Sekretaris Camat Polsel Syafruddin, Pejabat Kades Moncongkomba Yardi, Perwakilan Polsek Polsel, Babinsa, Anggota BPD, LPM, Karang Taruna, kepala dusun, imam dusun, dan puluhan tokoh masyarakat Moncongkomba.

Penjaringan bakal calon pun sempat berlangsung alot, namun akhirnya bisa diselesaikan dengan musyawarah. Semua peserta rapat diminta mengusulkan nama calon P2KD secara tertulis.

Dari usulan nama yang masuk, anggota BPD kemudian meminta waktu untuk bermusyawarah menetapkan 5 anggota P2KD Moncongkomba.

Hasilnya Terpilih Abdullah Dg Bani (Tokoh Masyarakat), Fadli Yunus (Karang Taruna), M.Yusuf Dg Rapi (LPM), Hasneni (Aparat desa) dan Ahmad Yasin (tokoh masyarakat).

Kelima panitia terpilih, kemudian berembuk untuk menetapkan struktur panitia. Hasilnya, Abdullah Dg Bani terpilih sebagai ketua, Fadli Yunus sebagai sekretaris, Hasneni sebagai bendahara, M Yusuf dan Ahmad Yasin sebagai anggota.

Di akhir Acara, Ketua BPD Moncongkomba H.Basrah Dg Lawa mengambil sumpah P2KD untuk menjalankan tugas berdasarkan peraturan yang berlaku. Kegiatan berlangsung aman dan lancar, sampai acara penutupan.(Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top