Info update
Loading...
Rabu, 03 Agustus 2022

Pemkab Takalar Sambut Baik Atas Pelatihan Jurnalistik Yang Melibatkan Para Kades Di Takalar.


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Niat baik yang dilakukan PWI Kabupaten Takalar bersama Pemkab tentu di sambut baik. Pelatihan ini bertujuan mulia agar setiap kepala desa memahami tugas-tugas jurnalistik. 

Sehingga keduanya bisa saling mengsupport antara pemerintah desa dengan media khususnya wartawan. Karena atas pelatihan Jurnalistik ini akan memberikan kontribusi dalam sebuah pemerintahan untuk menyebarluaskan pembangunan. 

Apa yang dilakukan PWI dengan pemerintahan desa diharapkan menjadi contoh. Karena bisa jadi kegiatan ini adalah yang pertama dilakukan PWI dengan kepala desa di Takalar, beber nya. 

Pelatihan Jurnalistik bagi Aparat Desa Kabupaten Takalar tahap dua yang di gelar oleh Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar di hotel Almadera Makassar, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan yang sama telah kami laksanakan sekitar dua pekan lalu, di hotel empres jalan Botolempangan di Makassar, dan diikuti aparat desa dan kader desa dari Kecamatan Galesong Selalatan dan Kecamatan Galesong Kota.

Hari ini 29-31juli 2022 di hotel Almadera jln Somba Opu diikuti peserta dari Kecamatan Manggarabomba, Kecamatan Pololmbangkeng Utara, Kecamatan Sanrobone, Kecamatan Tanakeke.

Aparat desa atau perangkat desa adalah pegawai pemerintah dalam bidang pelayanan masyarakat yang memiliki tugas dan kewajiban terhadap pelayanan kepada masyarakat dimana mereka bekerja serta mendukung Kepala Desa di dalam melakukan (Red/MIH/SKS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top