Info update
Loading...
Rabu, 03 Agustus 2022

Sekda Takalar Pimpin Rapat Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Pemerintah Kabupaten Takalar bakal memeriahkan peringatan HUT KEMERDEKAAN RI ke-77 Tahun 2022 dengan menggelar pawai keliling ke seluruh jajaran instansi dan sekolah se Kabupaten Takalar.

Rencana itu menyusul dengan pembentukan panitia pelaksana peringatan HUT ke-77 RI di Baruga I Mannindori, Kantor Bupati Takalar, Rabu (3/8/2022).

Rapat itu dipimpin langsung, Sekda Takalar, Muhammad Hasbi. Rencana itu juga disepakati oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Muh Nurdin sebagai ketua Panitia pelaksana.

"Untuk menambah semaraknya peringatan HUT RI ke-77, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti pawai keliling sebagai pengganti gerak jalan indah yang diikuti seluruh unit kerja, BUMN  dan sekolah-sekolah di Takalar dengan menampilkan kreasi dari masing-masing peserta yang akan dilaksanakan 16 Agustus pagi," papar Muhammad Hasbi.

Selian itu juga, akan dilaksanakan lomba panjat pinang yang akan diperlombakan setelah upacara detik-detik HUT ke-77 kemerdekaan RI serta pelaksanaan persami tingkat kecamatan.

Kemudian dia juga menghimbau kepada seluruh ASN lingkup Kantor Bupati Takalar untuk ikut melaksanakan upacara 17 Agustus sekaligus apel pagi gabungan di Kantor Bupati Takalar  sebagai momentum memulai upacara rutin hari senin.

Ia berharap peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini berjalan dengan baik dan meriah diakhir masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Rapat tersebut turut dihadiri Wakapolres Takalar dan Kasdim (Red/MIH/SKS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top